Kopayu Terbalik, Satu Tewas dan 4 Luka-Luka

Kopayu Terbalik, Satu Tewas dan 4 Luka-Luka

EVAKUASI: Petugas kepolisian bersama warga bersama-sama mengevakuasi para korban lakalantas yang melibatkan mobil sedan dan Kopayu, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

JATIBARANG, RADARINDRAMAYU.ID -Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Indramayu. Kali ini, melibatkan mobil angkutan umum Kopayu bernopol E 7621 PB dengan sedan berwarna silverl dengan nopol B 8286 PU.

Akibat kejadian tersebut, 1 penumpang kopayu berinisial NAS tewas, dan 4 penumpang lainnya, yakni YA, AB, SUR, dan WI mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di RS Zam-Zam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, insiden kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu, Kopayu melaju dari arah Kertasemaya menuju arah Jatibarang dengan kecepatan tinggi.

Namun dari arah Jatibarang datang mobil sedan hendak berbelok ke arah gang PDAM Desa Jatibarang Baru Kecamatan Jatibarang. Sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan. Akibat insiden lakalantas tersebut, 1 penumpang Kopayu berinisial NAS meninggal dunia, 4 lainnya yakni berinisal YA, AB, SUR, dan WI alami luka-luka dan jalani perawatan di RS Zam-Zam Jatibarang.

BACA JUGA:Polres Indramayu Tangkap Komplotan Curas di Jakarta, Dua Perampok Melawan Akhirnya Ditembak

“Kebetulan pada saat itu posisi saya tidak jauh dari lokasi kejadian, terdengar suara benturan keras. Posisi Kopayu sudah terbalik menutupi jalan, warga sudah berkumpul,” terang Lurah Jatibarang Baru, Abdul.

Melihat peristiwa itu, pihaknya langsung menghubungi Bhabinkamtibmas desa dan Polsek Jatibarang untuk mengevakuasi korban lakalantas, dan mengamankan lokasi kecelakaan.
Dijelaskannya, saat kejadian, di dalam Kopayu ada 4 penumpang 1 kernet Kopayu.

“Warga juga ikut bantu evakuasi para korban. Satu korban meninggal dunia dari penumpang Kopayu, untuk pengendara sedan tidak ada korban jiwa, Kopayu juga bisa dievakuasi diangkat pakai beko,” ujarnya. (oni)

BACA JUGA:Luar Biasa..!! Institut Padhaku Segeran Jalin Kerjasama dengan Pengurus Cabang Istimewa (PCI) NU Tiongkok

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: