Lucky Hakim Usulkan Jabatan Wakil Bupati/Wakil Walikota Dihapus Saja

Lucky Hakim Usulkan Jabatan Wakil Bupati/Wakil Walikota Dihapus Saja

Lucky Hakim tampak akrab dengan anggota DPRD Indramayu-utoyo prie achdi-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, yang baru saja mengajukan pengunduran diri, mengusulkan agar jabatan Wakil Bupati/Wakil Walikota ke depan dihapus saja.

Menurutnya, jabatan Wakil Bupati/Wakil Walikota tidak efektif karena tugasnya hanya membantu Bupati/Walikota saja. Sementara fasilitas yang didapatkan justru sangat berlimpah.

“Saya sih mengusulkan, kalau bisa jabatan Wakil Bupati dihapus saja, karena ini hanya pemborosan anggaran negara,” kata Lucky, saat ditemui di Gedung DPRD Indramayu, Selasa, 28 Februari 2023.

Usulan tersebut tentunya berdasarkan pengalaman pribadi dirinya, sehingga memutuskan unuk mengundurkan diri dari jabatan Wakil Bupati Indramayu.

 BACA JUGA:Lucky Hakim Tegaskan Pengunduran Diri Atas Kehendak Pribadi, DPRD Segera Kirim Surat ke Mendagri

BACA JUGA:Mau Perpanjang SIM? SIM Keliling Hari Ini Ada di Polsek Jatibarang

“Saya mengundurkan diri karena malu, tidak bisa memenuhi janji-janji kepada masyarakat Indramayu. Padahal saya juga digaji dari uang rakyat,” tambahnya.

Setelah mundur dari jabatan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim mengaku tidak kapok untuk terjun ke politik. Karena menurutnya, untuk bisa membantu masyarakat dan memperjuangkan kepentingan mereka, ya harus lewat politik.

“Saya tidak kapok. Tapi saya masih menunggu proses ini selesai dulu. Setelah itu saya  akan putuskan apakah akan kembali ke dunia entertainment atau ke politik,” ungkapnya.

Seperti diberitakan, Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim memenuhi undangan DPRD Indramayu, untuk klarifikasi terkait surat pengunduran diri sebagai Wakil Bupati Indramayu yang telah disampaikan ke  pimpinan DPRD Indramayu.

Di hadapan pimpinan DPRD dan para ketua fraksi, Lucky Hakim kembali menegaskan bahwa keputusan pengunduran dirinya sebagai Wakil Bupati  Indramayu sudah final.

Sementara Ketua DPRD Indramayu, H Syaefudin SH, mengaku bisa menghargai keputusan yang diambil Lucky Hakim, denga sejumlah alasannya.

Meski menyayangkan dengan pengunduran diri Lucky Hakim, Syaefudin tetap akan memproses  surat tersebut, dan akan segera mengirimkan surat kepada Menteri Dalam Negeri.

BACA JUGA:GAWAT! Tanggul Pembuangan Kalianyar Cilet Kritis, Rawan Jebol

BACA JUGA:Sukses Kolaborasikan Konser & Charity, BSI Pertegas Langkah Perjalanan Mahakarya untuk Indonesia

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: