Bunga Zainal dan Ria Ricis Berseteru, Aldi Taher Bikin Lagu

Bunga Zainal dan Ria Ricis Berseteru,  Aldi Taher  Bikin Lagu

Aldi Taher ciptakan lagu untuk Bunga Zaindal dan Ria Ricis.--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU -  Momen konflik Bunga Zainal dan Ria Ricis ditangkap oleh Aldi Taher untuk dijadikan lagu baru.

Aldi Taher pada akun Instagramnya  memposting  video ketika dirinya menyanyikan lagu berjudul ‘Kaga Ditegor, Kaga Disapa’ yang diciptakannya itu.

“Kaga ditegor, kaga disapa, dicuekin sungguh kasian,” ucap Aldi dengan bernyanyi, di @alditaher.official, Senin, 13 Februari 2023.

Dalam lirik yang dilantunkan Aldi yang seolah menceritakan pertemuan dua artis di sebuah acara dan berakhir dengan respon kurang hangat dari salah satunya.

BACA JUGA:Gelar Aksi Bela Alquran di Titik 0 Haurgeulis, Serukan Boikot Produk Swedia, Belanda dan Denmark

BACA JUGA:Damkar Kabupaten Indramayu Edukasi Penanganan Kebakar

“Di sebuah pesta, pestanya artis, ku sudah mulai melambaikan tangan, lalu ku senyum senyuman manis eh ternyata ku gak digubris” lanjut Aldi Taher.

Pada lagu Aldi Taher sendiri persis menceritakan kisah Bunga Zainal yang mengaku bertemu sosok YouTuber.

Dalam sebuah video beberapa waktu lalu  Bunga Zain mengatakan,  “Gue sih kenal dia karena beberapa kali acara kita sering ketemu, Gue senyum, dia nggak senyum balik sama gue. Tapi lakinya baik banget, lakinya senyum sama gue, sopan,” katanya. 

Diduga, YouTuber yang dimaksud Bunga Zain adalah Ria Ricis. Hal ini terbukti dari potongan video yang beredar di media sosial, dimana Ricis berhadapan dengan Bunga namun tak memberikan senyum.

BACA JUGA:Semangat! Petugas Pantarlih Tetap Ikuti Acara Pelantikan Ditengah Kepungan Banjir

BACA JUGA:Luar Biasa Anggota Polres Indramayu Ciptakan Insektisida Bantu Petani Atasi Serangan Hama dan Penyakit Tanaman

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: