Pohon Tumbang di Pecuk, Akses Jalan Sempat Terganggu

Pohon Tumbang di Pecuk, Akses Jalan Sempat Terganggu

Pohon tumbang di jalan raya toang Pecuk Sindang, Indramayu menutup jalan, Jum'at., 3 Februari 2023-utoyo prie achdi-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Akibat hujan deras yang terjadi dalam beberapa hari ini, sejumlah pohon tumbang. Bahkan ada yang tumbang ke tengah jalan hingga sempat mengganggu arus lalu lintas.

 

Seperti yang terjadi di Jalan Toang Pecuk Desa Dermayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jum’at pagi, 3 Februari 2023.

Adanya pohon yang tumbang ketengah jalan mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas dari arah Kecamatan Sindang menuju Jembatan Pecuk Desa Panyindangan Kulon, atau ke arah Kecamatan Arahan dan Kecamatan Cantigi.

Jalan ini memang termasuk ramai, apalagi pagi hari dimana banyak orang lalu lalang menuju tempat kerja. Jalan ini merupakan jalan utama yang menghubungkan  pusat kota Indramayu dengan Kecamatan Arahan dan Kecamatan Cantigi.

BACA JUGA:Diguyur Hujan Deras, Banjir Rendam Jalan Raya, Anak Sungai Meluap,

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Setiap Jum’at Ada di Simpang Tiga Karangampel

Salah seorang warga, Wardika (29), mengaku terkejut ketika mau melintas ternyata ada pohon tumbang yang menutupi jalan. Beruntung beberapa saat kemudian datang sejumlah personal dari Polsek Sindang.

“Nggak tau tumbangnya kapan, pas mau lewat sudah ada pohon yang melintang di tengah jalan,” ungkapnya.

Sementara Kaposlek Sindang, AKP Saefullah SH MAP mengungkapkan, pihaknya mendapatkan informasi dari warga tentang adanya pohon tumbang pada pagi hari.

Bersama dengan sejumlah anggotanya, Aiptu  Ade Kiki, Aiptu Hadi M, Aipda Solehudin, dan Bripka Rion  serta dibantu masyarakat, ia langsung melakukan evakuasi pohon tersebut, sehingga arus lalu lintas kembali lancar.

 BACA JUGA:Tol Kertajati – Indramayu Dibangun, Sektor Wisata Indramayu Harus Bersiap

Sekitar pukul 07.47 kami langsung ke lokasi setelah mendapatkan laporan dari warga. Kemudian dengan dibantu masyarakat serta mobil derek berhasil melakukan evakuasi sehingga jalan kembali normal,” kata Saefullah.

Dikatakan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun  harta benda.(oet)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: