Melalui Program PKU, PNM Berhasil Berdayakan UMKM

Melalui Program PKU, PNM Berhasil Berdayakan UMKM

Kepala Divisi Pengembangan Kapasitas Usaha PT PNM, Dicky Fajrian gelar jumpa pers--

Ditambahkannya, pelatihan ini berjalan sesuai dengan protokol i kesehatan yang ketat.“PNM selalu berkomitmen untuk memberik pemberdayaan. Yakni melalui pelatihan dan pendampingan kepada para nasabahnya,”imbuhnya. 

BACA JUGA:Berantas PMS, PL Tempat Hiburan Malam Diperiksa

Melalui program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU). Tema pemberdayaan kami di PKU adalah giving our customer a complete set of empowerment. Pihaknya berharap melalui program-program PKU dapat membantu seluruh nasabahm 

Agar bisa tumbuh dan berkembang sehingga bisa naik kelas dan memiliki kesempatan untuk memiliki kesejahteraan hidup yang lebih. Terutama bagi keluarganya. 

Sebagai informasi, hingga 31 Desember 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 202,4 T. Nasabah yang menerima adalan nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13.921.722 juta hasabah. 

Lebih lanjut menambahkan, saat ini PNM memiliki 3.510 kantor layanan PNM Mekaar dan 705 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia. Mereka melayani UMK di 34 Provinsi, 513 Kabupaten/Kota, dan 6.655 Kecamatan.”Semua kantor pelayanan berjalan sesuai dengan aturan yang ada,”pungkaskya. (rilis/adv) 

BACA JUGA:Resep Cemilah Saat Hujan, Murah dan Mudah Bikinnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: