Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Dugaan KDRT, Kini Dirawat di Rumah Sakit

Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Dugaan KDRT, Kini Dirawat di Rumah Sakit

Athalla Naufal mendampingi sang ibu, Venna Melinda yang dirawat di rumah sakit diduga jadi korban KDRT Ferry Irawan. Foto : Instagram/@athallanaufal.--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Dirawat di rumah sakit Artis Venna Melinda setelah diduga menjadi kobran kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami, Ferry Irawan.

Kabar Venna Melina mesuk rumah kasit diketahui lewat postingan sang putra, Athalla Naufal, di akun Instagramnya, @athallanaufal7, Senin, 9 Januari 2023.

Sementara venna terlihat terbaring lemah di tempat tidur kamar rumah sakit dan didampingi anaknya yakni Athalla.

Athalla mendampingi ibunya di rumah sakit, sebab abangnya Verrel Bramasta masih liburan di Jepang.

BACA JUGA:2 Papan Reklame Roboh Diterjang Angin Kencang

“Always here for you mah,” tulis Athalla pada caption postingannya.

Postingan Athlla banjir komen dari para netizen, dan doa terbaik untuk Venna Melinda  kolom komentar, termasuk rekan artis, salah satunya Maia Estianty yang memberikan dukungan lewat komentar berisi emoticon love, dilansir dari pojoksatu.id.

Netizen juga memberikan semangat dan berharap kasus ini dituntaskan.

“Semoga cepat sembuh, apapun alasannya KDRT tidak dapat dibiarkan, berikan efek jera kepada pelakunya,” komen @saparyan***.

“Jangan biarkan mamamu dengan laki-laki seperti itu. Dia tidak akan menjadi suami yang baik. Pasti akan terulang terus. Itu karakter, susah diubah,” tegas @bunga_dikebun***.

BACA JUGA:HUT ke -50 PDIP dihadiri Megawati, Jokowi dan Ma'ruf Amin

Sementara itu, dari Polda Jatim, disebutkan untuk sementara sudah ada empat saksi yang diperiksa. Ferry Irawan yang sempat datang ke Polda batal diperiksa karena mengaku memiliki sakit asam lambung.

Awalnya, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota usai keduanya cekcok di hotel, Minggu (8/1/2023). Namun, laporan Venna dilimpahkan ke Polda Jatim.

BACA JUGA:Satpol PP Kembali Sita Ribuan Botol Mihol. Padahal Sudah Sering Dirazia Lho !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: