Pria Pencari Ikan Sodomi Bocah, Ternyata Korbannya Ada 10 Orang

Pria Pencari Ikan Sodomi Bocah, Ternyata Korbannya Ada 10 Orang

Ical pelaku sodomi 10 bocah laki-laki di Inhu. Foto: Dokumentasi Polres Inhu.--

PEKANBARU, RADARINDRAMAYU.ID - Seorang pria ditangkap Satreskrim Polres Indragiri Hulu (Inhu) diduga telah sodomi anak laki-laki.

Pria yang berinisial GA alias Ical ini telah melakukan pelecehan terhadap 10 anak laki-laki yang mengaku disodomi.

Pelaku yang berusia 20 tahun ini bekerja sebagai pencari ikan di Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat, Inhu, dilaporkan seorang bocah berusia 12 tahun.

Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Mistan mengatakan,"Awalnya keluarga korban mendatangi rumah RT setempat dan memberitahu bahwa adiknya sudah disodomi oleh pelaku," katanya, seperti yang dikutip dari jpnn.com, Kamis, 5 Januari 2023.

BACA JUGA:Waspada Nih… Paparan Sinar Layar Ponsel Ternyata Bisa Sebabkan Penuaan Kulit

Sedangkan Ketua RT saat mendengar kabar tersebut bersama warga mendatangi korban dan menanyakan apa yang telah terjadi.

Dan korban mengaku sudah disodomi oleh Ical, namun tidak hanya korban saja tetapi beberapa anak lainnya juga mengakui hal serupa.

“Dari informasi itulah warga melapor ke Polsek, kemudian berkoordinasi dengan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Inhu,” lanjutnya.

Seusai dilaporkan, Polisi bergerak dan menangkap Ical. Pria cabul itu bahkan membuat pengakuan yang mengejutkan saat diinterogasi di kantor Polisi.

BACA JUGA:Mau Nonton Langsung Timnas Indonesia vs Vietnam di SUGBK? Simak Harga Tiket dan Cara Membelinya !

“Ketika diperiksa pelaku tidak hanya menyodomi pelapor, tetapi ada sembilan anak lelaki di bawah umur lainnya di sekitar rumah pelaku juga menjadi korban," beber Misran.

Saat melancarkan aksinya Ical menggunakan modus menakut-nakuti para korban dengan cerita horor dan ilmu santet. “Pelaku selalu pakai modus menakuti korban dengan cerita hantu, pelaku mengaku mampu melihat hantu dan bisa melakukan santet. Nah setelah menyodomi pelaku ini mengancam akan membunuh korbannya dengan santet," pungkas Misran

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Hari Ini Ada di Pasar Kertasmaya  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: