Mayat tanpa Identitas Mengapung di Muara Cantigi

Mayat tanpa Identitas Mengapung di Muara Cantigi

EVAKUASI: Petugas kepolisian Polsek Cantigi bersama tim siaga bencana dan ERT membawa jasad Mr X ke RSUD Indramayu, Kamis (29/12) malam.-ANANG SYAHRONI-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Masyarakat Desa Lamarantarung Kecamatan Cantigi dibuat geger. Pasalnya, warga setempat menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki terapung di Muara Sungai Rambatan.

Bahkan, mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas itu, kulitnya sudah terkelupas dan hampir jadi tengkorak.
Informasi yang dihimpun wartawan koran ini menyebutkan, mayat tersebut pertama kali ditemukan salah seorang warga desa setempat, yakni Noto (50) yang baru pulang dari empang laut di Daerah Waledan menuju rumahnya.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif SIK MH melalui Kapolsek Cantigi Iptu Ian Hernawan, Jumat (30/12), membenarkan penemuan mayat tanpa identitas.

Dikatakan Ian, pihaknya mendapat laporan dari Pemdes Lamarantarung bahwa salah seorang warganya menemukan mayat di muara sungai.

BACA JUGA:Berbagi Peduli di Penghujung Tahun, Pertamina Balongan Santuni 500 Anak Yatim

Setelah mendapat laporan, mereka menuju lokasi tempat penemuan mayat tersebut, bersama  tim dari Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan Emergency Response Team (ERT).

“Sekitar pukul 17.00 WIB, mayat tersebut akhirnya berhasil ditemukan dengan kondisi menyangkut pada pohon tembakau.

Mayat laki-laki itu diperkirakan berusia 50-60 tahunan memakai baju rangkap tiga,” terangnya.
Setelah ditemukan, selanjutnya mayat laki-laki tersebut dievakuasi ke RSUD Indramayu. Disana tim Inafis Polres Indramayu melakukan identifikasi terhadap korban dengan menggunakan sidik jari dan face ID. Namun upaya yang dilakukan identitas korban tidak muncul atau tidak ditemukan.

“Hasil pemeriksaan terhadap jenazah, diperkirakan meninggal sekitar 10 hari yang lalu, dan tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban,” tandasnya.

BACA JUGA:Gerakan Jum’at Bersih di Krangkeng, Bersihkan Sungai dari Sampah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: