Korban yang Ditemukan Tewas di Kostan Kedawung adalah Warga Dadap Juntinyuat Indramayu

Korban yang Ditemukan Tewas di Kostan Kedawung adalah Warga Dadap Juntinyuat Indramayu

Polisi masih terus melakukan olah TKP di mana korban ditemukan tewas-Dedi Haryadi -Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID   -  Warga yang tinggal di wilayah Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, dibuat gempar.  Pasalnya  pada Kamis 9 Mei 2024 sekitar pukul 16.00, ditemukan sesosok mayat berjenis perempuan. 

Informasi diperoleh di lapangan bahwa korban yang ditemukan di sebuah kamar kos di wilayah Kedawung itu diKetahui berinisial A usia 22 tahun. Ia tercatat dalam KTP adalah  warga Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. 

Hal itu dibenarkan oleh Camat Juntinyuat Rusyad Nurdin kepada Radar Indramayu, Kamis malam 9 Mei 2024 saat dihubungi lewat telepon genggamnya. Ia belum bisa menceritakan kronologis dari penyebab kematian korban bernama Anita Nafa (23 tahun).

Hanya kata Rusyad, setelah menerima kabar bahwa korban meninggal dunia di kosan Desa Kedawung Blok Pulaomas RT/RW 02 Kevanatan Kedawung Kabupaten Cirebon. 

BACA JUGA:Perhatikan Hal-Hal Berikut Ini Sebelum Membeli Sapi Qurban

Pemdes Dadap bersama keluarga korban segera mendatangi Polres Kabupaten Cirebon."Kita masih menunggu kabar dari keluarga korban. Yang jelas benar korban adalah warga kami,"jelasnya. 

Menurut keterangan bahwa ia siang itu  datang ke kamar kos bersama seorang pria.

Hal itu diketahui dari bukti rekaman kamera pengintai alias CCTV yang ada di sekitar lokasi. 

Sementara itu, pantauan Radarcirebon.com, pihak kepolisian sudah berada di lokasi. Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah disterilkan dan sudah terpasang garis polisi. 

BACA JUGA:Banyak yang Penasaran, Segini Biaya Servis Skutik Terbaru Yamaha LEXi LX 155 Selama 3 Tahun

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, jasad korban ditemukan di dalam lemari pakaian oleh rekannya inisial I (20).

Keberadaan jasad korban diketahui sekitar pukul 16.oo WIB. Adapun korban terlihat masuk ke kamar kos bersama seorang pria sekitar pukul 14.30 WIB.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dugaan kasus pembunuhan di Kedawung Kabupaten Cirebon tersebut.

Namun demikian, berdasarkan dugaan sementara, korban kemungkinan dibunuh oleh seorang pria yang dikenal lewat aplikasi MiChat. (,ded/dun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: