Dianggap Pelajar Sadis, Bacok Montir Pakai Celurit Akhirnya Ditangkap Polisi

Dianggap Pelajar Sadis, Bacok Montir Pakai Celurit Akhirnya Ditangkap Polisi

EKSPOS KASUS: MRF, pelajar yang melakukan pembacokkandi hadirkan dalam ekspos kasus. Polisi -Cecep Nacepi-radarcirebon.com

BACA JUGA:Disduk P3A Targetkan Indramayu Bebas Stunting

Korban yang saat itu bekerja sebagai montir bengkel berada tak jauh dari rombongan tersebut langsung menyuruh bubar. Pasalnya, korban menduga mereka hendak tawuran dan kelompok tersebut langsung pergi ke arah Sumber.
Namun, tak berapa lama kemudian kelompok tersebut kembali lagi dan salah satu di antaranya langsung turun dari sepeda motor sambil menenteng celurit di tangannya.

Melihat hal tersebut, rekan korban yang merupakan pemilik bengkel langsung kabur. "Korban yang masih berada di lokasi dihampiri MRF dan dibacok menggunakan celurit. Akibatnya, korban mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis," ujarnya.

Pihaknya pun bertindak cepat setelah menerima laporan tersebut dan berhasil mengamankan MRF dalam waktu 10 jam setelah kejadian. Saat ini, tersangka berikut seluruh barang bukti diamankan ke Mapolresta Cirebon untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Tersangka dijerat Pasal 351 Ayat 2 dan diancam hukuman maksimal lima tahun penjara. Kami juga mengajak semua pihak untuk mengawasi anak-anaknya untuk tidak terlibat tindak kejahatan, karena ada sanksi hukumnya," katanya.

BACA JUGA:Perempat Final Brasil vs Kroasia Malam Ini. Rekor Pertemuan, Brasil Selalu Menang

Ia juga mengimbau kepada seluruh pelajar yang ada di wilayah kabupaten Cirebon agar sama-sama kembali ke fungsi sebagai pelajar untuk terus mengenyam ilmu.

Tugas masing-masing pelajar belajar dan mencari ilmu. Hal-hal yang sifatnya kriminalitas mari sama-sama kita stop. Saya pastikan seluruh jajaran Polresta Cirebon akan melakukan tindakan tegas, apabila peristiwa-peristiwa seperti masih terjadi," tegas kapolresta.

BACA JUGA:Desa Cangkingan Semakin Hebat. Torehkan Sejarah Baru, Raih Anugerah KIP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: