Rakorda DPD Partai Gerindra Jabar, Bersinergi Untuk Kemenangan Prabowo Presiden    

Rakorda DPD Partai Gerindra Jabar, Bersinergi Untuk Kemenangan Prabowo Presiden    

Rakorda Partai Gerindra Jawa Barat-istimewa-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - DPD Partai GerindrDPD a Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di The Forest Hotel Resort and Convention, JL Re Martadinata, Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jumat, 25 November 2022 lalu. 

Dalam Rakorda tersebut Ketua DPP Partai Gerindra, Heri Gunawan, memaparkan konsep pemenangan Pemilu tahun 2024. Menurutnya, tahun 2024 Gerindra harus memenangkan Prabowo sebagai presiden. 

Anggota Komisi XI pada DPR RI Fraksi Partai Gerindra ini mengungkapkan kunci kemenangan Partai Gerindra pada Pemilu 2024. Di antaranya, memperkuat manifesto perjuangan Partai Gerindra, Prabowo Presiden, aktif turun ke dapil serta perbanyak silaturahmi dengan tokoh, masyarakat, terutama para ulama, sosialisasi dengan baligo dan bando hingga plat form di media sosial. 

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indraamayu, H Kasan Basari SH mengatakan, DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu siap bergerak dan bersinergi untuk memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024.

 BACA JUGA:Argentina dan Polandia Raih Kemenangan, Persaingan di Group C Ketat

H Kasan Basari mengungkapkan, melalui Rakorda Partai Gerindra Jawa Barat telah menyatukan visi & menyamakan persepsi, untuk menjawab tujuan partai yakni mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa yaitu memakmurka rakyat yg berkeadilan.

 “Tahun 2024 Gerindra menang dan Prabowo Presiden adalah nyata. Sehingga rakyat Indonesia bisa merasakan titik awal kebahagiaan dalam kesejahteraan,” ujar anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini. 

Berkaca hasil Pemilu 2019, lanjut H Kasan Basari, Partai Gerindra di Jawa Barat menunjukkan sejumlah indikator yang signifikan.

 “Saat itu Gerindra mengusung dan mencalonkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dengan hasil 16 juta suara atau 59,93 persen. Pemilihan DPR RI dari dapil Jawa Barat, Gerindra mendapatkan 17 kursi, DPRD Jawa Barat mendapatkan 25 kursi dan DPRD Indramayu memperoleh 6 kursi. Kita berharap tahun 2024 Partai Gerindra bisa menang, Prabowo Presiden, dan Pilkada Indramayu juga kita menangkan,” tegas H Kasan.

 BACA JUGA:Argentina dan Polandia Raih Kemenangan, Persaingan di Group C Ketat

Oleh karena itu, merujuk pada hasil Pemilu 2019 mampu menempatkan Partai Gerindra pada posisi mayoritas di legislatif. Untuk itu, diperlukan koalisi dengan partai lain untuk mencapai angka 50 persen plus 1 sehingga mampu mendorong kebijakan sesuai manifesto partai.

 “Perjuangan untuk mewujudkan kemenangan di Pemilu 2024, yakni Prabowo Presiden Gerindra Menang, perlu diupayakan dengan meningkatkan loyalitas dan militansi para kader serta kolaborasi antara struktur partai dengan relawan dan kolaborasi para caleg di berbagai tingkatan,” tambahnya.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Bawa Prancis ke 16 Besar Piala Dunia 2022

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: