Argentina dan Polandia Raih Kemenangan, Persaingan di Group C Ketat

Argentina dan Polandia Raih Kemenangan, Persaingan di Group C Ketat

Argentina membuka asa lolos ke 16 besar usai kalahkan Meksiko 2-0-instagram @fifaworldcup-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Persaingan ketat terjadi di group C Piala Dunia 2022 Qatar. Hal ini setelah hasil pertandingan yang berlangsung, Sabtu, 26 November hingga Minggu, 27 November 2022 dini hari.

 

Dalam pertandingan yang berlangsung Sabtu malam, 26 November 2022, Polandia berhasil mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-0. Hasil ini membuat Polandia untuk sementara memimpin group C dengan nilai 4, hasil menang satu kali dan seri satu kali. Sementara Arab Saudi terlempar ke posisi 3 dengan nilai 3 hasil menang melawan Argentina.

 

Pertandingan Polandia vs Arab Saudi berlangsung seru dan menarik. Arab Saudi yang di laga pertama berhasil mengelahkan Argentina, langsung mengambil inisiatif menyerang sejak awal.

 

Kepercayaan diri pemain Arab Saudi memang sedang naik. Mereka berani melakukan tusukan-tusukan ke pertahanan Polandia, baik melalui sisi kiri maupun kanan. Sayang pertahanan ketat  Polandia membuat mereka kesulitan untukmencetak gol.

 BACA JUGA:Mantap! Argentina Kalahkan Meksiko 2-0, Messi Bubukan Nama di Papan Skor

Arab Saudi sepertinya memang sedang kurang beruntung. Sejumlah tembakan yang dilakukan pemain mereka  gagal menjadi gol. Ada yang mengenai tiang gawang. Ada juga yang melebar. Bahkan Arab Saudi juga mendapatkan peluang melalui tendangan pinalti, namun gagal menjadi gol.  

 

Argentina juga menjaga asa untuk lolos ke 16 besar usai mengalahkan Meksiko 2-0, Minggu, 27 November 2022 dini hari. Agentina sementara berada di peringkat kedua klasemen sementara group C. Partai  hidup mati akan tersaji saat Argentina menghadapi Polandia, dan Arab Saudi melawan Meksiko. Kemenangan menjadi harga mati bagi tim yang ingin lolos ke 16 besar.

 

Menghadapi Meksiko, Argentina juga kesulitan untuk bisa mencetak gol. Upaya yang dilakukan Lionel Messi dan kawan-kawan tak membuahkan hasil hingga babak pertama usai.

 

Dua gol Argentina baru tercipta di babak kedua melalui tendangan Lionel Messi, dan gol Fernandes setelah mendapatkan assist dari Messi.(oet)

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: