Saat Menjalani Proses Hijrah di Penghujung Usia, Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Saat Menjalani Proses Hijrah di Penghujung Usia, Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Ki Joko Bodo--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Dalam menjalani proses hijrahnya hingga dia menghembuskan nafas terkahirnya meninggalkan dunia mistis, paranormal Ki Joko Bodo meninggal dunia, Selasa, 22 November 2022.

Berita duka Ki Joko Bodo meninggal disampaikan rekannya Ki Prana Lewu melalui postingan Instagram Story-nya, kipranalewu.

“Inna Lillahi Wa Innaihi Rajiun. Selamat jalan Ki Joko Bodo. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT, aaamin Yrb,” tulisnya.

Soal proses hijrah Ki Joko Bodo dibenarkan oleh ki Prana Lewu. Ki Prana Lewu menyebutkan bahwa seniornya itu sangat taat salat dan selalu tepat waktu datang ke musalah untuk melaksanakan ibadah berjamaah.

BACA JUGA:Kapolres Indramayu Bantu Keluarga Almarhumah Penderita Sakit Menahun.

“Saya menjadi saksi bahwa saat azan tiba, almarhum langsung berada dalam musala untuk salat,” ungkap Ki Prana Lewu.

Soal proses hijrahnya Ki Joko Bodo sempat diungkapkan oleh sang Aysa Prasasti. Dia mengatakan hal itu ketika menjadi bintang tamu di FYP Trans7 yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

“(Ayahnya bilang) manusia itu pada dasarnya setiap hari hijrah ke arah yang lebih baik. Dia memutuskan kembali lagi ke ilmu agamnya, karena beliau sudah bilang ‘aku dunia terus yang dikejar ingin investasi di akhirat,” sebutnya, dilansir dari pojoksatu.id.

BACA JUGA:Jokowi Sidak Pasar, Bagikan BLT dan Cek Harga Komoditas di Pasar Malang Jiwan Colomadu

Bagi Asya, ayahnya adalah sosok bapak pada umumnya. Di mana imej di TV sangat berbeda ketika di rumah. “Ayahku berbeda 100 persen dengan imej di luar. Kalau di rumah ngelawak kayak bapak pada umumnya,” ungkapnya.

Soal hijrahnya Ki Joko Bodo juga ditandai dengan penampilannya yang berubah dari rambut panjang khas paranormal, dan memotongnya pendek dan rapih hingga akhir khayatnya.

BACA JUGA:Gunakan Jalur Darat ke Cianjur, Jokowi Pastikan Penanganan Korban Gempa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: