‘Nikah Lagi’ Adipati Dolken Diacara Mitoni dapat Anak Perempuan

‘Nikah Lagi’ Adipati Dolken Diacara Mitoni dapat Anak Perempuan

Adipati Dolken.--

Radarindramayu.id, JAKARTA -  Adipati Dolken aktor ganteng ini mengunggah foto bersama sang istri Tanti Tachril dengan memakai baju adat Jawa. Postingan itu dia beri keterangan : Nikah Lagi.

Hal ini tentunya bukan kabar serius. Sebab, fakta yang sebenar Adipati Dolken dan Tanti malah akan jadi orang tua.

Kehamilan Tanti saat ini sudah menginjak bulan ke tujuh. Untuk mengucap rasa syukur atas kehamilannya, pasangan yang menikah pada 18 September 2020 lalu ini menggelar acara mitoni.

Terlihat Adipati Dolken dan Tanti Tachril serasi mengenakan beskap dan kebaya berwarna kuning dalam acara 7 bulanan adat Jawa tersebut.

BACA JUGA:30 Tim Ikuti Open Turnamen Bola Voli Gerindra Cup 2022

Nikah lagi,” kata Adipati di Instagramnya, @adipati, seperti dikutip Mingu (30/10/2022).

Lewat unggahannya, bintang film Teman Tapi Menikah ini tampak mengunggah foto dirinya dan sang istri saat tampil di acara tersebut. Ia bahkan tampaknya cukup mengingat bahwa acara yang kental dengan adat Jawa itu mengingatkan mereka dengan hari pernikahan 2 tahun lalu.

Di momen tersebut, pria 31 tahun itu juga sempat mengumumkan soal jenis kelamin calon anak pertamanya yang kini masih dalam kandungan. Melalui unggahan video di Instagram Storynya, Adipati mengatakan bahwa istrinya saat ini tengah mengandung seorang anak perempuan.

mengutip dari pojoksatu.id, “Jadi gendernya adalah perempuan,” ucap Adipati Dolken yang langsung disambut teriakan para tamu yang hadir di acara tersebut. 

BACA JUGA:Gebrakan Baru Disdikbud, Manfaatkan Taman Tjimanuk Sebagai Ajang Unjuk Kreativitas Siswa

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: