30 Tim Ikuti Open Turnamen Bola Voli Gerindra Cup 2022

30 Tim Ikuti Open Turnamen Bola Voli Gerindra Cup 2022

Ketua DPC Gerindra Indramayu, H Kasan Basari bersama pemenang Turnamen Bola Voli Gerindra Cup 2022-istimewa-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu menggelar Open Turnamen Bola Voli Gerindra Cup 2022, 29-30 Oktober 2022, di GOR Darma Ayu Indramayu.

 

Kegiatan ini dibuka Kepala Satpol PP Damkar Indramayu, Teguh Budiarso Ssos MSi, mewakili Bupati Indramayu yang berhalangan hadir.

 

Turnamen ini digelar dalam rangka eringatan HUT Gerindra yang ke-14 tahun yang jatuh pada bulan Februari kemarin.  Partai Gerindra juga menggelar bakti sosial (baksos) berupa santunan bagi anak yatim dan warga kurang mampu. Juga  menggelar gebyar vaksinasi peringati HUT Gerindra ke-14 dan Open Tournamen 2022 Gerindra Cup Bola Voli indoor 2022 yang dilaksanakan kali ini.

 

Ketua DPC Gerindra Indramayu yang juga ketua PBVSI Indramayu,  H Kasan Basari SH berharap, dari open turnamen 2022 Gerindra Cup Bola Voli Indoor ini dapat menjaring bibit atlet-atlet yang handal, khususnya cabang bola voli di kabupaten Indramayu.

 BACA JUGA:Pelanggan Keluhkan Pelayanan Air Bersih PDAM

“Turnamen bola voli ini dilaksanakan untuk meningkatkan dan menggairahkan atlet bola voli khususnya di Indramayu juga dalam rangka membangkitkan kembali bola voli di Indramayu,” ujar H Kasan Basari.

 

Selain itu, ujar Kasan Basari, digelarnya open turnamen Gerindra Cup juga sebagai ajang menjaring atlet bola voli Indramayu dan menjadi motivasi buat para atlet-atlet daerah Indramayu agar terangsang menjadi atlet nasional bahkan internasional.

 

Sementara Kepala Satpol PP Damkar Indramayu Teguh Budiarso mengucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Menurutnya, kalah menang itu biasa. Teguh berharap dari hasil turnamen yang diselenggarakan tercipta bibit-bibit atlet olah raga bola voli yang handal, yang dapat  mengharumkan nama kabupaten Indramayu ditingkat yang lebih tinggi.

 

"Kepada peserta saya ucapkan selamat bertanding jadikan ajang ini untuk meraih prestasi, jaga sportivitas pertandingan" jelasnya.

 

Selain untuk meraih prestasi melalui turnamen yang digelar juga sebagai salahsatu ajang silaturahmi antar pemain, pelatih juga masyarakat yang melihat turnamen tersebut.

         

Sementara itu, setelah melalui pertandingan yang seru dan menarik, Tim dari Kecamatan Balongan akhirnya berhasil menjadi Juara 1 dan berhak mendapatkan piala serta uang pembinaan Rp5 juta. Sementara Juara 2 tim Kecamatan Pasekan mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp3 juta.

 

Sedangkan Juara 3 diraih tim dari Cikedung dengan hadiah piala dan uang pembinaan Rp2 juta, dan Juara 4 Kecamatan Lelea dengan hadiah piala dan uang pembinaan Rp1 juta.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: