KEREN !!! Sekolah Juara Wirautama Borong 2 Medali Emas dan 4 Perak

KEREN !!! Sekolah Juara Wirautama Borong 2 Medali  Emas dan 4 Perak

PRESTASI_Sekolah Juara Wirautama Borong 2 Medali Emas dan 4 Perak di Dira Cup Cirebon--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Sekolah Juara Wirautama Borong 2 Medali  Emas dan 4 Perak di Kejuaraan Karate Cirebon Open.

Sekolah Juara Wirautama SD dan SMP Juara Wirautama  berhasil memborong sejumlah medali di Kejuaraan Karate Dira Cirebon Open 22 tingkat wilayah 3 Cirebon. 

Acara yang dilaksanakan di SMAN 1 Sumeber pada Sabtu-Minggu 8-9 Oktober 202 lalu, 6 Peserta didik berhasil meraih juara dalam ajang bergengsi ini.

Kepala SD Juara Wirautama Izin Faizin, S.Pd mengatakan, kejuaraan ini memperebutkan piala Dia Ramayana yang merupakan tokoh muda ternama di Kabupaten Cirebon. 

BACA JUGA:Ribuan Penonton Terhipnotis Artis Ibu Kota, Baru Kali Terjadi di Indramayu

Sehingga merupakan kebanggan bagi sekolahnya berhasil meraih juara dalam kejuaraan ini. 

“Enam peserta didik kami yang berhasil meraih medali dari SMP Juara Wirautama yakni Muhammad Ali Fiqri medali emas kelas kumite sabuk kuning perorangan putra, Abiyan Desna Nugraha medali emas kelas kumite sabuk kuning perorangan putra. 

Selanjutnya  Keiysa Hana Putri Nurrohman medali Perak kelas kumite sabuk orange perorangan putri dan Reva Berliana medali perak kelas kumite sabuk putih perorangan putri,”jelasnya.

Sedangkan peserta didik SD Juara Wirautama yang memperoleh medali adalah Samuel Yansen  medali perak kelas kumite sabuk putih perorangan putra dan Philip Dwi Permana  medali perak kelas kumite sabuk putih perorangan putra.Aaaqq ini.

BACA JUGA:Mahasiswi IPB Hanyut Ditelan Banjir di Bogor, Ditemukan di Jakarta Barat

“Anak-anak memang sering berlatih di sekolah, dan kami mendukung prestasi ini agar terus dikembangkan dan diikutsertakan dalam kompetisi-kompetisi lainnya lagi nanti. Anak-anak yang menjuarai kompetisi ini tentu menjadi kebanggan sekolah juga,” ungkapnya.

 Ia berharap, para pemenang terus berlatih guna mengasah kemampuan yang sudah dimiliki. Sehingga, lanjut dia, kedepannya dapat mengharumkan nama orang tua, sekolah dan daerah Indramayu dengan mengikuti kompetisi di luar daerah.

Para peserta didik tergabung dalam ekstrakurikuler Karate Dojo Wirautama yang baru berdiri di bawah binaan Senfai Muhammad Farhan dan Senfai Syarifah. (rilis) 

BACA JUGA:Indramayu Menguning, Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT Partai Golkar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: