Gisel Menangis saat Menghadiri Pemakaman Mantan Mertuanya

Gisel Menangis saat Menghadiri Pemakaman Mantan Mertuanya

Gading bersama Gisel di pemakaman ibunya, Foto : Instagram/@gisel_la.--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel sedang menangis di pemakaman ibu Gading Marten. Saat tertangkap kamera Gisel berada dalam prosesi sang mertua sedang dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Diketahui Ibu Gading Marten, Farida Sabtijastuti, meninggal dunia di usia 68 tahun pada Sabtu, 1 Oktober 2022. Mantan istri Roy Marten tersebut menghembuskan napas terakhirnya di RS Polri, Jakarta Timur lantaran mengidap kanker paru-paru.

Gisel meski berstatus mantan menantu ikut menghadiri prosesi pemakaman mantan mertuanya tersebut sampai tuntas. Dia datang langsung ke TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Bahkna, dia terlihat berada di tengah barisan keluarga besar Gading Marten.

Mengutip dari pojoksatu.id, ibu dari Gempita Nora Marten ini mengenakan busana putih dengan kacamata hitam. Saat prosesi tabur bunga, Gading Marten, Roy Marten dan anggota keluarga lainnya pun seolah memberikan salam terakhir untuk jenazah Farida.

Tak ketinggalan, Gisel juga ikut melakukan tabur bunga. Sambil menangis, bintang film Laundry Show ini melantunkan doa untuk mendiang.

BACA JUGA:Inisiator UU Perkawinan Asal Indramayu Jatuh Sakit, Ketua DPRD Indramayu Jenguk di RSUD

Di sampingnya, terlihat Gading Marten berusaha menguatkan Gisel dengan merangkul bahu mantan istrinya itu.

Di laman Instagram-nya, Senin (3/10/2022), Gisel juga mengunggah foto bersama Gading dan keluarga saat pemakaman.

Dia menuliskan ini adalah terbaik untuk mantan mertuanya yang selama ini sakit. “Ma, sudah enggak sakit lagi mama sayang. Sudah makan steak paling enak di sana. Tempat istirahat mama di sini aja cantik banget ma, apalagi di sana,” tulisnya.

BACA JUGA:Field Trip, Siswa MI Islamic Center Petik Melon

“Walau enggak sempat lihat wajah mama terakhir tadi, tapi Gisel lihat di foto mama cantikkkkkk banget ma,” sambungnya.

Gisel mendoakan ibundan Gading Marten tenang di alamnya. “Sudah selesai ma, sudah beristirahat dengan tenang dalam pelukan kasih Bapa. You’re so precious to us, apalagi untuk Tuhan,” pungkasnya.

BACA JUGA:BEM UI Dorong Pelaku UMKM Naik Kelas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: