Bambang Hermanto Pimpin Ormas MKGR Jawa Barat, Terpilih Secara Aklamasi Musdalub

Bambang Hermanto Pimpin Ormas MKGR Jawa Barat, Terpilih Secara Aklamasi Musdalub

H. Bambang Hermanto terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD MKGR Provinsi Jawa Barat melalui Musdalub.-Komarudin Kurdi -Radar indramayu

Radarindramayu.id, JAKARTA  - H. Bambang Hermanto, SE, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua 

Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) DPD Provinsi Jawa Barat (Jabar) pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang digelar di Graha Beta, Bendungan Hilir, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10). 

Kini pria asal Kabupaten Indramayu yang juga anggota DPR RI dari Partai Golkar tersebut menjadi ketua definitif untuk memimpin Ormas MKGR periode 2021-2026. Sebelumnya Bambang Hermanto, ditunjuk oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR DR Ir H Adies Kadir, SH, MHum sebagai pelaksana tugas (Plt). Dalam  pelaksanaan tugasnya menahkodai MKGR, pria yang akrab dipanggil Baher tersebut mampu melakukan konsolidasi dan penguatan organisasi.

.Dari kepiawaian membawa organisasi sayap Partai Golkar tersebut, DPC MKGR Kabupaten dan Kota se Jawa Barat memilih Baher. Pria kelahiran Indramayu, 14 September 1975 tersebut terpilih secara aklamasi.

BACA JUGA:Duh ! Persindra Terancam Degradasi. Kabar Baiknya, Yogi Calon Top Scorer

Baher mengatakan, dirinya mendapatkan kepercayaan dari DPC MKGR se Jawa Barat lewat Musdalub. Menurutnya kepercayaan tersebut merupakan amanat yang harus dipegang dan dijalankan dengan baik. 

" Alhamdulillah para DPC MKGR memberi kepercayaan menjadikan saya sebagai Ketua Definitif melalui Musdalub Saya mengucapkan terim kasih atas kepercayaan tersebut. Insya Allah saya akan menjaga amanat dari rekan rekan DPC.  Tentunya mohon dukungannya," ujar anggota Komisi VII DPR RI tersebut.

Baher menyampaikan, dalam waktu dekat akan melakukan tugas-tugas konsolidasi di tingkat organisasi di tingkat bawah secepatnya. Selain itu, menyusun struktur organisasi untuk secepatnya melakukan pelantikan.

" Saya juga akan melakukan safari ke struktur organisasi di bawah untuk kemenangan di Pileg dan Pilres hingga Pilkada yang akan digelar di tahun 2024 mendatang,”paparnya.

BACA JUGA:Harga Telur Turun, Beras Merangkak Naik

Sementara Wasekjen DPP Ormas MKGR Firman Mulyadi menyampaikam ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya Bambang Hermanto secara aklamasi. Dikatakannya Dalam proses Musdalub DPD MKGR Jawa Barat telah berjalan dengan lancar dan sukses dan DPC MKGR Kabupaten dan Kota se Jawa Barat memilih secara aklamasi H. Bambang Hermanto sebagai Ketua Definitif untuk periode 2021 - 2026.

BACA JUGA:Deklarasi Setop Buang Air Besar Sembarangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: