Duh ! Persindra Terancam Degradasi. Kabar Baiknya, Yogi Calon Top Scorer

Duh ! Persindra Terancam Degradasi. Kabar Baiknya, Yogi Calon Top Scorer

Klasemen sementara Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Grup A dan B-@liga3jawabarat-

Radarindramayu.id,  INDRAMAYU – Persindra Indramayu yang baru juga promosi dari Liga  3 Seri 2 ke Liga 3 Seri 1 Jawa Barat tahun 2022/2023 ini, ternyata sudah terancam degradasi. Tentu kabar yang tidak sedap bagi warga Indramayu, khususnya pecinta sepakbola.

Namun itulah fakta yang terjadi. Persindra gagal menampilkan permainan terbaiknya, dan kalah bersaing dengan tim-tim lainnya. Tergabung di Grup A bersama Persipasi Kota Bekasi, Citeureup Raya, Persitas Tasikmalaya, PSB Bogor, dan Ebod Jaya, Persindra menempati posisi juru kunci dengan nilai 1 di klasemen sementara.

Dari empat pertandingan yang telah dilakoni, Persindra belum pernah menang, tiga kali kalah dan satu kali bermain imbang. Persindra tinggal menyisakan satu pertandingan melawan Ebod Jaya Cimahi, tapi sepertinya sulit untuk selamat dari jurang degradasi.

Di Grup A Liga 3 Seri 1 Jawa Barat ini, peringkat 1 ditempati Persipasi Kota Bekasi dengan nilai 12 hasil empat kali main dan empat kali menang. Peringkat kedua ditempati Citeureup Raya dengan nilai 7, disusul Ebod Jaya dengan nilai 5. Sementara Persitas Tasikmalaya ada di peringkat 4 dengan nilai 4, disusul PSB Bogor di peringkat 5 dengan nilai 4, dan Persindra di dasar klasemen dengan nilai 1.

BACA JUGA:Kasus KDRT, Faktanya Rizky Billar Banting dan Cekik Lesti Kejora Berkali-kali

Meski Persindra terancam degradasi, namun ada sedikit kabar menggembirakan. Striker Persindra, Yogi Hartono, untuk sementara masih menjadi calon top scorer (pencetak gol terbanyak) dengan 3 gol.

Namun Yogi harus bersaing dengan pemain klub lain, yang juga sama-sama telah mengoleksi 3 gol. Yakni Redi Supriadi (Roksi FC), Aditya Eka Maulana(Persikabbar), Ardantyo Gilang (Persipasi), dan Ganjar Kurnawan.

Seperti diketahui, Liga 3 Seri 1 Jawa Barat diikuti oleh 23 tim dan dibagi menjadi empat grup. Grup A terdiri dari Persipasi Kota Bekasi, Citeureup FC, Ebod Jaya Cimahi, Persitas Tasikmalaya, PSB Bogor, dan Persindra Indramayu.

Kemudian Grup B meliputi Dejan FC Depok, Persikasi Bekasi, Bandung United, Cimahi Putra FC, dan Persigar Garut. Sementara Grup C berisikan Persika 1951, PSGC Ciamis, Karawang United, Persikas Subang, Depok United dan Perses Sumedang.

Kemudian Grup D terdiri dari Persipo Purwakarta, Depok City, Depok Raya FC, Persikabbar Bandung Barat, Persipu FC, dan Roksi FC.

Juara dan runner up masing-masing grup selanjutnya akan masuk ke babak 8 besar. Di babak 8 besar nanti akan diambil 4 tim yang berhak masuk ke babak semifinal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: