Paket yang Meledak di Asrama Polisi Sukoharjo Ternyata Dikirim dari Indramayu 20 April 2021

Paket yang  Meledak di Asrama Polisi Sukoharjo Ternyata Dikirim dari Indramayu 20 April 2021

Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Fitran Romajimah memberikan keterangan pers, Senin, 26 September 2022-UTOYO PRIE ACHDI-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, INDRAMAYU -  Polres Indramayu,  Jawa  Barat  telah memeriksa SJ,  pengirim paket yang meledak di Asrama Polisi  Sukoharjo, Jawa  Tengah pada Minggu,  25 September 2022 sekitar pukul 18.30.

Kasat Reskrin Polres Indramayu,  AKP Fitran Romajimah membenarkan kalau penigirim paket tersebut memang berasal dari Indramayu, yaitu  S,  warga Kecamatan Jatibarang.

Dijelaskan, terungkapnya pelaku pengiriman warga Indramayu berawal ketika terjadi ledakan di Asrama Polisi milik Polda Jateng di Sukoharjo, Minggu,  25 September 2022 sekitar pukul  18.30.

Pada saat kejadian di  lokasi  ditemukan adanya bungkusan paket. dengan pengirim  CV Mandiri  Indramayu. Dari informasi  tersebut kemudian dilakukan pengecekan.

BACA JUGA:Kasus Briptu C Diduga Perkosa Anak Tiri hingga Tembus ke Hotman Paris

Ternyata pengirimnya adalah S warga Kecamatan Jatibarang. Dari hasil klarifikasi,  S membenarkan pada  tanggal 20  April 2021 melalui akun jual beli online mendapatkan pesanan dari AR,  warga Tegalbondo Jati,  Polonharjo,  Sidowayah, Klaten.

Menurut keterangan S,  isi kotak pesanan yang dikirimkan adalah sumbu kembang  api dengan panjang 1 meter dan isi 50 batang seharga Rp 100 ribu.

"Setelah diklarifikasi, penanganan selanjutnya diserahkan ke Polda Jateng. Saat ini saksi diamankan dan sudah dimintai keterangan. Kesehariannya saksi adalah wiraswasta. Terkait penjualan sumbu tersebut, masih dalam pendalaman," bebernya.

Terkait dengan status S yang kini masih saksi, Kasat Reskrim Polres Indramayu juga menyatakan masih akan berkoordinasi dengan Polda Jateng. "Kita nanti akan koordinasi dengan Polres Sukoharjo juga untuk pendalaman," katanya.

BACA JUGA:Bupati Nina Di Anugerahi Tokoh Peduli UMKM Warkop Kopid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: