Ririn Dwi Ariyanti Menjawab Tundingan Selingkuh dengan Jonathan Frizzy

Ririn Dwi Ariyanti Menjawab Tundingan Selingkuh dengan Jonathan Frizzy

Ririn Dwi Ariyanti menjawab tudingan selingkuh dengan Jonathan Frizzy. Foto : Instagram/@ririndwiaryanti.--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Artis Ririn Dwi Ariyanti untuk kali pertama menjawab gosip selingkuh dengan Jonathan Frizzy yang membuatnya dihujat netizen.

Dia tak mengklarifikasi dengan bantahan secara gamblang, namun dia meyakini sabahatnya bahwa dirinya bukanlah seperti yang dituduhkan netizen.

Diungkapkan hal tersebut oleh Ririn Dwi Arianty saat ditanya Alvin Adams tentang gosip itu. “Kamu tahu aku,” ujarnya di konten video Alvin In Love di YouTube Cumi-cumi, Jumat (2/9/2022).

Ririn Dwi Arianty menjelaskan saat ini memang sedang bahagia karena bisa mencintai diri sendiri setelah berpisah dari Aldi Bragi.

BACA JUGA:Diwarnai Deadlock Dua Kali, KUA PPAS APBD 2023 dan KUPA PPAS APBD Perubahan 2022 Akhirnya Disetujui

“Orang emang hidup harus dengan cinta, cinta ke diri sendiri aku temukan, mungkin aku merasakan cinta orang di sekeliling aku,” jelasnya.

Sebab itu juga, Ririn Dwi Arianty ogah merespon hujatan dari netizen yang datang bertubi-tubi sejak kabar cinta lokasi dengan Jonathan Frizzy mencuat

Mengutip dari pojoksatu.id, “Jujur ya, ternyata aku enggak ambil pusing, nyaris enggak aku baca (komentar netizen. “Aku bersyukur badan aku enggak menyerap berita negatif, badan aku mengolah berita negatif, enggak berimpact,” ujarnya.

Ririn Dwi Arianty mengatakan apa yang sudah dilaluinya saat pernikahan dengan Aldi Bragi jauh lebih dahsyat dibanding komentar netizen.

BACA JUGA:Laptop Gaming Limited Edition Resmi Diluncurkan Asus

“Apa jangan-jangan hal yang aku lewati jauh lebih menguras energi aku daripada hal dari luar. Jadi maaf banget hal-hal dari luar itu enggak impact aku,” tegasnya.

“Proses aku grow bisa sampai sekarang itu secara mental lebih gila. Berarti aku tipe orang yang begitu. Real yang aku hadapi itu kena ke jiwaku, tapi di luar pagar tembok aku enggak,” tuturnya.

Disebutkan Ririn, terserah netizen menilainya seperti apa. “Lagian memang kita manusia harus dibilang bagus terus? Yang aku tahu kita melakukan yang punya value,” tegasnya.

Lalu apakah Ririn masih single atau memiliki pacar saat ini? “Aku enggak suka status, kalau bercerai itu bukan kegagalan, basic aku kayak gitu. Untuk sekarang hidup aku ke depan, kayaknya menikah bukan tujuan segala hidup ini, aku mengangap enggak harus menikah,” ucapnya.

BACA JUGA:Ditodong Pistol oleh Pria Tak Dikenal, Wakil Presiden Argentina Berhasil Lolos dari Upaya Pembunuhan

Ibu tiga anak ini mengatakan ingin fokus dengan anak-anaknya saat ini. “Dan melakukan hal-hal yang menyenangkan dalam hidup aku. Mau punya pendamping, tapi jangan dikotak kotakin, single apa enggak,” ungkapnya.

Ririn Dwi Arianty mengaku menikah lagi bukan targetnya saat ini. “Aku mau pendamping hidup, teman hidup, aku merasa bersyukur sekarang. Aku enggak suka status, terserah dibilang trauma. Enggak terpatok menikah, itu jauh. Kita hidup enggak butuh status, kita butuh tahu siapa diri kita,” pungkasnya

BACA JUGA:Shock Rumahnya Bakal Digusur, Nenek Nemah Langsung Sakit-sakitan di Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: