Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Pantura Kertasemaya, 3 Luka-Luka

Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Pantura Kertasemaya, 3 Luka-Luka

RINGSEK: Kendaraan Toyota Calya warna putih tampak ringsek setelah terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Pantura Kertasemaya, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, KERTASEMAYA- Kecelakaan lalu lintas secara beruntun terjadi di Jalan Raya Pantura Kertasemaya tepatnya di Desa Kliwed, Jumat (19/8) sekitar pukul 15.45 WIB.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni mobil Toyota Calya bernopol E 1265 DB kontainer dengan nopol B 9102 TEZ  dan kendaraan grandong heller keliling.

Akibat insiden tersebut tiga orang mengalami luka-luka. Dua korban, yakni Triyana Budi (39) dan Sukma (47) dilarikan ke RS Mitra Plumbon Widasari sedangkan satu korban luka lainnya, Sella (31) mendapat perawatan di klinik di Desa Kliwed Kertasemaya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, insiden bermula saat grandong heller keliling (kendaraan penggilingan gabah keliling) yang dikemudikan Sukma (47) dari arah Cirebon hendak putar arah di U-Turn Desa Kliwed.

BACA JUGA:Yang Mau Ngurus SIM, Hari Ini Ada SIM Keliling di Terminal Indramayu

Namun, tiba-tiba dari arah belakang truk tronton dengan kecepatan tinggi menabrak belakang grandong heller.

Akibatnya, grandong terdorong kedepan, dimana secara bersamaan dari arah berlawanan muncul kendaraan Calya yang dikemudikan Triyana Budi bersama Sella. Tabrakanpun tidak bisa terhindarkan.

Grandong terbalik, dan mobil Calya menabrak median jalan hingga pengendara Calya sampai terlempar keluar kendaraan, dan kendaraan rusak berat.

“Gak tahu bagaimana kejadian persisnya.Saat tabrakan, saya sedang tidur. Tiba-tiba ada hantaman, terus bahu saya dihantam bahu supir saja, sampai terbentur pintu mobil, hingga keluar mobil. Untung saja dari arah sama tidak ada kendaraan, terus langsung saja ditolong ibu-ibu, dan warga lainnya,” ujar salah satu korban Sella saat menjalani perawatan di Klinik Lactazan Kliwed.

BACA JUGA:Jadi Pelatih Persib, Luis Milla Ternyata Bisa Bahasa Sunda. Ini Buktinya

Sementara itu, Kapolsek Sukagumiwang Kompol H Amizar SH melalui Panit Lantas Polsek Sukagumiwang Aiptu Rosi'in membenarkan peristiwa lakalantas yang melibatkan tiga kendaraan itu.

“Korban sudah dievakuasi semua, dua korban dirawat di RS Mitra Plumbon Widasari, karena kondisinya luka cukup parah, dan satu lagi kondisi membaik, sekarang sudah dijemput keluarganya, korban jiwa tidak ada.

Untuk kendaraan diamankan di mapolsek, dan kasus lakalantas ini dilimpakan ke Unit Lakalantas Polres Indramayu,” terangnya.

BACA JUGA:Dikira Becanda, Begini Kronologis Jari Tangan Ayu Ting Ting Terjepit Pintu Mobil hingga Berdarah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: