New Colt L300 Resmi Dilaunching, PT Suryaputra Sarana Siap Layani Pembelian Generasi Terbaru L300

New Colt L300 Resmi Dilaunching, PT Suryaputra Sarana Siap Layani Pembelian Generasi Terbaru L300

LAUNCHING : Sales and Marketing Planning & Operations Group Head MMKSI Mukhamad Arwani (kedua kiri), Sales Region 2 Department Head MMKSI Hario Satriadi (paling kiri) dan Komisaris Utama Suryaputra Sarana Group Teten Herawati (ketiga kiri) saat launching --

Radarindramayu.id, CIREBON-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melakukan inovasi-inovasi terbarunya.

Teranyar, New Colt L300 telah resmi diperkenalkan MKKSI kepada pasar Indonesia pada 28 Juni lalu. Kini, giliran Cirebon dan Indramayu yang berkesempatan mendapatkan gambaran lebih mengenai produk tersebut.

Untuk itulah, PT MKKSI bersama PT Surya Putra Sarana (SPS) Indramayu menggelar acara bertajuk “New Cold L300 Super Launch – Costumer Gathering” yang digelar di Swiss-Belhotel Cirebon pada Jumat (5/8) lalu.

Dimana acara tersebut ditujukan bagi para konsumen loyal kendaraan L300 yang ingin mengetahui lebih lanjut generasi terbaru dari produk legendaris Mitshubishi Motors tersebut.

BACA JUGA:Bupati Nina Raih Penghargaan Bupati Terinspiratif di Jawa Barat

Dalam keterangannya, Sales and Marketing Planning and Operation Group Head MMKSI Mukhamad Arwani mengatakan, acara Super Launch dan Costumer Gathering tersebut merupakan sebuah momen yang baik sebagai pembuka perkenalan dari unit baru MMKSI yakni New Colt L300. Apalagi, pangsa pasar yang ada di Kota Cirebon cukup besar.

“Cirebon sendiri memberikan kontribusi penjualan L300 sekitar 20 persen untuk Jawa Barat yang terdiri dari berbagai macam bisnis perkebunan, perikanan, hingga logistik. Untuk itu, kami hari ini memperkenalkan produk baru dari L300 ini kepada konsumen setia kami,” ujar Arwani kepada awak media, Jumat (5/8).

Menurut Arwani, produk New Colt L300 ini memiliki berbagai kelebihan dibandingkan produk sebelumnya. Dimana, MMKSI sendiri memiliki tagline “Lima Lebih”. Yakni diantaranya Lebih Irit, Lebih Bertenaga, Lebih Nyaman, Lebih Muat Banyak, dan Lebih Mudah Suku Cadang.

“Kita juga sudah menggunakan teknologi baru pada mesinnya. Yakni, diesel kapasitas 2.268cc dengan dilengkapi Inter Cooler Common Rail Turbocharger sehingga meningkat 40 persen dari model sebelumnya,” ungkapnya.

BACA JUGA:Prioritaskan Tenaga Kesehatan, Masih 31 Persen Siapkan Vaksinasi Booster Kedua

Selain itu, produk New Colt L300 yang sudah dikenal sejak 1981 tersebut sudah memiliki generasi Engine Euro 4 yang sudah diwajibkan oleh Pemerintah Indonesia sejak 1 April 2022 lalu. Sehingga, bisa membuat gas buangan juga lebih ramah lingkungan.

Sementara itu, Sales Region 2 Department Head MMKSI Hario Satriadi mengungkapkan, L300 sendiri telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. Dimana, model ini terus menunjukan performa penjualan yang positif dan mempertahankan posisinya sebagai market leader.

“Di Jawa Barat, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 85% dan telah berkontribusi sebesar 9% terhadap penjualan nasional MMKSI. Dengan angka dan penjualan yang positif tersebut, menjadikan model ini pemimpin di segmennya dan juga telah menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitasnya,” tandasnya.

Masih di tempat yang sama, Komisaris Utama PT Suryaputra Sarana Group Teten Herawati mengungkapkan, L300 merupakan salah satu produk yang legendaris karena telah 40 tahun menemani masyarakat Indonesia dalam berbisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: