Terungkap Penyebab Nathalie Holscher dan Sule Cerai, Ternyata....

Terungkap Penyebab Nathalie Holscher dan Sule Cerai, Ternyata....

Radarindramayu.id, JAKARTA -  Perlahan mulai terkuak, penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher hingga masuk gugatan cerai.

Salah satu penyebab gugatan cerai itu adalah cekcok yang beberapa kali terjadi, hingga Nathalie Holscher dan Sule sepakat berpisah.

Hal ini diungkapkan pengacara Sule, Bahyuni Zaini, menguak sedikit isi kesaksian persidangan di Pengadilan Agama (PA) Cikarang. Dimana, pihak Nathalie HolscHer menghadirkan adiknya dan baby sitter yang menjaga Adzam, putra Sule dan Nathalie.

“Pada pokoknya keterangan saksi itu menyampaikan ada kecekcokan,” ujar Bahyuni, Rabu (3/8/2022) dilansir Pojoksatu.id dari kanal YouTube KH Infotainment.

BACA JUGA:Begini Pernyataan Lengkap Irjen Ferdy Sambo Tanpa Sensor, Permintaan Maaf

Hanya saja mengenai apa penyebab kecekcocan tersebut, Bahyuni enggan membeberkan. Dia hanya memastikan kesimpulannya, pasangan yang menikah November 2020 itu tak lagi bisa bersama.

“Cekcok terjadi. Keterangan saksi ada beberapa kali (cekcok). Kesimnpulannya tidak memungkinkan lagi bersatu dalam suatu rumah tangga. Untuk demi kebaikan kedua belah pihak harus diakhiri,” tegasnya.

Sementara itu, untuk keterangan baby sitter memaparkan tentang bagaimana Nathalie bisa menjaga, mendidik dan membimbing Adzam.

Bahyuni mengatakan majelis hakim PA Cikarang sudah melihat gugatan cerai Nathalie dan Sule untuk memenuhi unsur sesuai Undang-Undang.

BACA JUGA:Pemdes Wanantara Gelar Kuwu Cup XV

“Tanggal 10 Agustus nanti, putusan (sidang cerai),” sebutnya.

Seperti diketahui, hingga kini baik Sule dan Nathalie Holscher belum mau menguak alasan sebenarnya gugatan perceraian mereka. Kabar yang beredar salah satunya, terkait keberadaan adik-adik Nathalie yang ikut tinggal bersama membuat kondisi tidak harmonis keluarga besar Sule.

Nathalie Holscher sendiri telah membawa adik-adiknya tinggal kembali bersamanya saat memilih keluar dari rumah Sule.

Sebelumnya, pada sidang mediasi, baik Sule dan Nathalie yang hadir di persidangan memastikan tidak ingin lagi rujuk.

Sumber: Pojoksatu.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: