Pesan Moral Bernas Dr Aqua Dwipayana untuk Para Personel Pomad

Pesan Moral Bernas Dr Aqua Dwipayana untuk Para Personel Pomad

SURABAYA---Di hadapan para personel Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) yang bertugas di Kodam V/Brawijaya, Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana menyampaikan pesan moral yang sangat bernas. Mengingatkan agar selalu santun dan beretika dalam berkomunikasi dengan semua orang.

Hal tersebut disampaikan doktor Komunikasi dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran (Fikom Unpad) Bandung itu saat melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi di hadapan para prajurit Pomad dan pengurus serta anggota Persit di lingkungan Pomdam V/Brawijaya yang juga diikuti prajurit dari Denpom V/4 Surabaya di Gedung Aula Mapomdam V/Brawijaya, pada Senin, 30 Agustus 2021.

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam) V/Brawijaya Kolonel Cpm Moh. Sawi dan istri Ny Hikmah Sawi beserta Dandenpom V/4 Surabaya Letkol Cpm David Medion. Topiknya \"Pomad yang Profesional dan Adaptif\".

Sepanjang Senin, 30 Agustus 2021, Dr Aqua yang memiliki jejaring pertemanan sangat luas itu  melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi sebanyak tiga sesi. Setelah memberikan materi di Mapomdam V/Brawijaya, siang harinya Dr Aqua menyambangi Denpom V/3 Malang untuk melaksanakan kegiatan serupa di Aula Gadjah Mada, yang dihadiri langsung Dandenpom V/3 Malang Mayor Cpm Yudho Ari Irawan. Kemudian, pada malam harinya, penulis buku \"super best seller\" Trilogi The Power of Silaturahim itu melakukan aktivitas yang sama sekitar tiga jam di Rumah Sakit Ibu dan Anak Hikmah Sawi, Bangkalan, Madura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: