Minta Netizen Berhenti Menghujat Putri Delina, Begini Kondisi Sule Saat Ini

Minta Netizen Berhenti Menghujat Putri Delina, Begini Kondisi Sule Saat Ini

Radarindramayu.id, JAKARTA - Lantaran anaknya tersebut bukan penyebabnya bercerai dari Nathalie Holscer. Komedian Sule meminta netizen tidak lagi menghujat Putri Delina.

Sule mengungkapkan hal itu dalam posisi terbaring lemah di rumahnya, karena kondisi kesehatannya drop. “Aku lagi enggak enak badan, diinfus biar bisa kerja lagi,” ujarnya di kanal YouTube-nya, Senin (1/8/2022).

Dia bersyukur saat dirinya drop, Putri Delina sudah sembuh. “Putri alhamdulillah sudah sembuh, sudah ceria lagi, selalu semangat Putri, alhamdulillah Putri nemanin adik-adiknya, kalau Putri kerja, kalau aku enggak kerja, (anak cowoknya Ferdi) sama aku,” jelasnya.

Tak lupa Sule membicarakan putranya dengan Nathalie, Adzam. “Dan, anakku tercinta satu lagi, maaf aku cuma bisa video call. Tapi aku selalu tanya kabarnya. Doa terbaik buat Adzam dan keluarga yang di sana, semoga sehat selalu,” sambungnya.

BACA JUGA:Membaik Memburuk

Pada kesempatan itu, Sule pun minta netizen berhenti menghujat Putri, karena tak ingin anaknya disalahkan atas prahara rumah tangganya.

“Buat teman-teman yang masih menghujat Putri, please, berhenti, kasihan Putri. Karena semua permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang harus kalian tahu, kasihan,” tuturnya.

“Anak-anak enggak tahu apa-apa, yang jelas kita baik-baik saja tanpa menjatuhkan siapapun,” sambungnya.

Meski begitu, Sule enggan membahas jika ada netizen yang bertanya penyebab perceraiannya, jika bukan karena Putri Delina.

BACA JUGA:Aktif Dalam Forum Kapasitas Nasional 2022, Pertamina Dorong Kemampuan Industri Nasional di Hulu Migas

“Kalau ada yang bertanya apa dong masalahnya, cukup aku, dia dan Tuhan yang tahu, enggak perlu kita kasih tahu,” lanjutnya.

Sule pun mempersilahkan dirinya dihujat, daripada Putri Delina dibully. “Untuk yang menghujat Putri, tolonglah di-stop. Bukan seluruhnya salah Putri, walau Putri ada salahnya tapi dia udah minta maaf,” bebernya.

“Yang jelas itu semua salahku. Kalau kalian mau menghujat, jangan hujat Putri, jangan hujat Nathalie, hujat aja aku, aku akan dengan senang hati menerima semuanya,” pungkasnya.

Sumber: Pojoksatu.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: