Nah lo! Diduga Pesata Narkoba, Anggota DPRD dari Fraksi PDIP Ditangkap

Nah lo! Diduga Pesata Narkoba, Anggota DPRD dari Fraksi PDIP Ditangkap

Radarindramayu.id, PURWAKARTA - Heboh anggota DPRD dari Fraksi PDI-P di tangkap jajaran Reserse Narkoba Polres Purwakarta diduga saat pesta narkoba. Dari mulai dini hari tadi, hingga siang ini isu tersebut terus berhembus.

Menurut informasi anggota Dewan dari Fraksi PDIP tersebut ditangkap pihak kepolisian kemarin sore, beserta dua orang lainnya di Ciganea Purwakarta.

Dari  informasi yang terus beredar meluas di kalangan wartawan,  berusaha mengorek keterangan kebenaran isu tersebut.

Sejumlah anggota DPRD Purwakarta, yang dihubungi via seluller enggan berkomentar, karena hal itu merupakan ranahnya kepolisian.

BACA JUGA:Aktif Dalam Forum Kapasitas Nasional 2022, Pertamina Dorong Kemampuan Industri Nasional di Hulu Migas

Salah satu anggota DPRD melalui seluller yang minta namanya tidak disebutkan, mengatakan, “Wah saya lagi diluar kota, belum dapat informasi pasti,” katanya.

Dan dari beberapa anggota dewan lainnya, yang berhasil dihubungi via seluller mengatakan dirinya sempat mendapatkan informasi tersebut, namun belum mengetahui secara pasti.

“Iya di internal Dewan juga sudah ramai, namun kabar tersebut masih simpang siur. Kebanyakan para anggota dewan sedang di luar kota,” tambah salah seorang anggota dewan lainnya, melalui seluller, yang meminta namanya dirahasiakan.

BACA JUGA:Kontribusi Sektor Perikanan dan Garam Indramayu Terbesar di Jawa Barat

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP. Budi Suhaeri membenarkan bahwa ada kejadian tersebut.

“Iya, nanti kalau sudah saatnya di kasih tau, lagi di riksa (di periksa),” singkat Budi.

Pojoksatu.id, kemudian menyambangi ke kantor Reserse Narkoba Polres Purwakarta, untuk memastikan lebih lanjut tentang penangkapan anggota dewan tersebut.

Di pihak internal kepolisian membenarkan bahwa dari ketiga pelaku yang ditangkap, salah satunya merupakan anggota DPRD yang saat ini masih menjabat sebagai wakil rakyat.

“Ketiganya ada didalam,” singkat sumber internal di kepolisian.

BACA JUGA:Bambang Hermanto, Hadiri Nadran, Bantu 20 Unit Mesin Perahu Untuk Nelayan

Sumber:Pojoksatu.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: