Lomba Mancing Harlah ke-24 PKB Dibanjiri Peserta, Hadiah Utama Tiga Unit Sepeda Motor

Lomba Mancing Harlah ke-24 PKB Dibanjiri Peserta, Hadiah Utama Tiga Unit Sepeda Motor

BERTABUR HADIAH: Pemenang hadiah utama sepeda motor dalam Lomba Mancing Harlah ke-24 PKB berfoto bareng H Dedi Wahidi (anggota Fraksi PKB DPR RI), anggota FPKB DPRD Jabar, Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu dan Cirebon, serta Ketua Panitia.--

Radarindramayu.id, INDRAMAYU-Menyambut peringatan Hari Lahir (harlah) ke-24 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sekaligus sosialisasi H Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024, Anggota DPR RI Fraksi PKB H Dedi Wahidi menggelar lomba mancing di Danau Kompleks Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan, Minggu (31/7).

Sebanyak 1.127 peserta mengikuti kegiatan yang dimulai pukul 09.00 sampai 12.00 ini. Turut hadir dalam pembukaan acara ini Plt Kepala Dinas Kesbangpol Teguh Budiarso, Camat Karangampel Ade Sukmajaya, Anggota FPKB DPRD Jabar Sidqon Djampi, Ketua DPC PKB Indramayu Amroni, Anggota FPKB DPRD Indramayu Imron Rosadi, dan Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon.

H Dedi Wahidi mengatakan, kegiatan ini merupakan instruksi DPP PKB untuk menggelar kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak. Selain lomba mancing, pihaknya juga menggelar turnamen sepakbola yang diikuti 32 tim.

“Alhamdulillah peserta lomba mancing ini cukup banyak. Bukan hanya dari Indramayu dan Cirebon, tapi juga dari luar daerah seperti Subang dan yang lainnya,” ungkap Dedi Wahidi.

BACA JUGA:PC IPNU Kabupaten Indramayu Resmi Dilantik

H Dedi Wahidi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut dalam kegiatan ini. Ia juga mohon doa kepada seluruh masyarakat, untuk suksesnya H Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden 2024.

Sementara sebagai juara lomba mancing dengan perolehan ikan paling banyak (terberat) secara total, Juara 1 Sukron dari Susukan Kabupetan Cirebon, Juara 2 Yayat dari Tegalrasak Krangkeng, dan Juara 3 Mansur.

Sementara untuk pemenang dengan bobot ikan satuan terberat, ada 3 pemenang yang berhak mendapatkan sepeda. Yaitu Asep Syafudin, Rohman dan Guntur.

BACA JUGA:Tiga Siswa SD Juara Wirautama Sabet 3 Medali Perak Kejuaaraan Taekwondo Open se-Jawa Barat di Cirebon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: