Fuji: Sempat Terpikir Sebulan Putus, Kini Sudah 6 Bulan Pacaran dengan Thariq Halilintar

Fuji: Sempat Terpikir Sebulan Putus, Kini Sudah 6 Bulan Pacaran dengan Thariq Halilintar

enam bulan asmara Fuji dan Thariq Halilintar. Foto : Instagram/@fuji_an.--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Jalinan asmara Fuji dan Thariq Halilintar genap berusia enam bulan. Adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu mengakui awalnya tak yakin dengan apa yang mereka jalani.

Diceritakan awal Fuji dekat dengan Thariq yang semua berawal dari konten masak ceker di YouTube Atta Halilintar.

“Selamat 6 bulan! Cepat juga ya ternyata waktu jalannya. Semua yang berawal dari konten masak ceker malah jadi sejauh ini,” tulisnya di Instagram-nya, Jumat (29/7/2022).

Pertama awal kenal dengan Thariq, Fuji mengakui merasakan hal yang tak biasa. Sebab, diajak nonton tengah malam bareng Aurel dan Atta.

BACA JUGA:Suasana Terkini Jl Siliwangi Kota Cirebon, Kirab Ziarah Makam Sunan Gunung Jati

“Dari awal kenal aja udah aneh hahah, kamu ajak aku jalan jam setengah dua pagi yang bikin aku mikir plus kepo, ko ini orang ngajak nonton jam 2 pagi ya?,” lanjutnya.

Setelah nonton itu, Thariq ke Turki dan pendekatan mereka dilakukan secara jarak jauh. Di situ, Fuji masih tidak terlalu respon.

“Dulu aku yang masih jutek & jaim banget dan kamunya yang super jor jor-an dekatin aku. Sampai aku tanyain ber kali-kali. Tujuan kamu apa si dekatin aku, mau apa?,” sebutnya.

Adik bungsu Bibi Andriansyah itu mengakui sebenarnya aku tak mau pacaran dulu, karena takut dihujat netizen, seperti dibilang sok jual mahal dan sebagainya kalau menolak Thariq.

BACA JUGA:Abrasi Ancam Kawasan Industri Di Indramayu

“Dan akhirnya aku coba-coba dulu siapa tahu nanti aku suka? Pas awal jadian juga masih trust issue sama kamu, sampai mikir ‘alah palingan ini pacaran bertahan sebulan doang tar juga putus’,” kenangnya.

Tak disangka semuanya berbeda. “Tapi bukannya putus malah makin sayang. Banyak banget dramanya sebenarnya tapi ujung-ujungnya akur lagi,” ungkapnya.

Seperti yang dikutip dari pojoksatu.id, “Dari yang kamu kenal aku bb 77 pacaran sama aku jadi 93 hahaha, untung sekarang sudah turun lagi ya thor,” sambungnya.

Bersama Thariq Halilintar, Fuji sangat senang karena tidak hanya bicara soal pacaran tapi juga bagai teman kerja.

“Pacar yang rasanya kaya teman, rekan kerja, abang, kadang bayi gede juga. Makasih loh perjalanan enam bulannya seru walaupun banyak ombaknya jadi seru,” pungkas Fuji.

Artikel ini sudah tayang di Pojoksatu.id dengan judul: "Genap 6 Bulan Pacaran dengan Thariq Halilintar, Fuji Akui Sempat Terpikir Sebulan Pasti Putus"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: