Pertahankan 4 Kursi di Dapil 5, Kader Golkar Harus Miliki Semangat 45

Pertahankan 4 Kursi di Dapil 5, Kader Golkar Harus Miliki Semangat 45

Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, H Syaefudin SH, tengah menyemangati kader Partai Golkar di Dapil 5 Indramayu, Sabtu (23/07)-Utoyo Prie Achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Indramayu, terus menggalang konsolidasi demi mempertahankan dominasi pada pemilu 2024 nanti.

Kali ini konsolidasi dilakukan di daerah pemilihan Indramayu 5 yang meliputi wilayah Kecamatan Kandanghaur, Gabuswetan, Bongas dan Kroya.  

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu,  H Syaefudin SH meminta para kader beringin untuk terus menjaga soliditas, serta memiliki semangat juang yang tinggi, menyongsong pemilu 2024.

BACA JUGA:Reses Anggota DPR RI H Bambang Hermanto SE Disambut Antusias Warga, Banjir Ucapan Terima Kasih

"Kader Golkar harus bisa menjaga soliditas partai. Terus berjuang tanpa kenal lelah, demi mempertahankan 4 kursi di Dapil 5 ini, " tegas Syaefudin,  di hadapan para kader Partai Golkar,  di desa Temiyang Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu  Sabtu (23/07).

Syaefudin menjelaskan, raihan 4 kursi DPRD Indramayu yang diperoleh dari Dapil 5  pada pemilu 2019 harus dipertahankan oleh kader Golkar pada 2024 mendatang.

Ia meyakini, kader Golkar Indramayu masih solid dan mendukung partai Golkar Indramayu pada pemilu 2024 mendatang. 

"Untuk mempertahankan empat kursi di dapil lima, tentunya kita harus memiliki semangat juang yang tinggi. Semangat empat lima. Mari Bung rebut kembali," tegas Syaefudin dengan nada tinggi. 

BACA JUGA:Tersangka Kasus Polisi Tembak Polisi Segera Terungkap. Ini Kata Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J

Sementara itu, anggota DPRD Indramayu Fraksi Partai Golkar dari Dapil 5, Abdul Rojak mengajak kepada kader partai Golkar Indramayu, untuk tetap menjaga hubungan baik dengan konstituen hingga tingkat RW dan RT. 

Menurutnya, untuk bisa mempertahankan suara, kader Partai Golkar harus selalu dekat dengan masyarakat bawah. Harus bisa membersamai mereka, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

"Pertahankan suara partai Golkar dari pemilih-pemilih kita di tingkat RT dan RW," tandas mantan aktivis ini. (oet) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: