Reses Anggota DPR RI H Bambang Hermanto SE Disambut Antusias Warga, Banjir Ucapan Terima Kasih

Reses Anggota DPR RI H Bambang Hermanto SE Disambut Antusias Warga, Banjir Ucapan Terima Kasih

BANJIR APRESIASI: Anggota DPR RI Bambang Hermanto saat kunjungan kerja reses di wilayah Kecamatan Bongas, Jumat (22/7). --

Radarindramayu.id, BONGAS - Anggota DPR RI H Bambang Hermanto SE melaksanakan kegiatan reses masa persidangan VI di wilayah Kecamatan Bongas, Jumat (22/7). Saat di lapangan, warga menyambut antusias wakil rakyat asal dapil Cirebon-Indramayu ini.

Reses politisi yang akrab disapa Baher ini, diisi dengan kunjungan lapangan ke beberapa lokasi pembangunan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air lrigasi (P3-TGAI) atau irigasi desa.
Dalam setiap kunjungan, politisi muda Partai Golkar kelahiran Indramayu, 14 September 1976 itu disambut antusias kalangan petani.

Tak hanya itu, Baher juga banjir ucapan terima kasih saat blusukan ke rumah-rumah warga penerima Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

Demikian pula ketika acara pembagian paket paket sembako ‘Berbagi Untuk Negeri’. Legislator senayan dari Fraksi Golkar itu menerima banyak dukungan dan doa dari kaum dhuafa.

BACA JUGA:Mudahkan UMKM Urus Perijinan, Pemkab Indramayu Launching Program

Antusiasisme, ucapan terima kasih dan apresiasi dari komponen masyarakat itu bukan tanpa sebab. Meski belum genap dua tahun menjadi wakil rakyat, Baher dinilai telah mampu menjawab permasalahan yang mereka hadapi.

Berhasil membawa berbagai program dari pusat untuk kemaslahatan masyarakat Bumi Wiralodra. Khususnya di wilayah pedesaan.

“Alhamdulillah, sekarang pembangunan infrastruktur pertanian di desa kami terus meningkat. Ditambah lagi ada program bedah rumah yang semuanya merupakan hasil perjuangan pak Baher. Tentu semua ini harus disyukuri,” kata Nuri, tokoh petani warga Desa Cipaat.

Meski demikian, ia dan juga warga lainnya berharap agar Baher terus menggulirkan program BPSP, irdes, Pisew maupun program aspirasi lainnya yang berkaitan dengan anggaran dari pusat.

BACA JUGA:Keberadaan Ponsel Brigadir J Akhirnya Terungkap

Mendapat apresiasi dari warga, Baher mengaku tak jumawa. Ia justru semakin tertantang dan menambah semangatnya untuk  memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi masyarakat.

“Karena itu sudah menjadi tanggung jawab saya. Prinsipnya akan saya perjuangkan semaksimal mungkin,” tegas Baher.

Melaksanakan reses sampai ke pelosok desa juga merupakan bagian dari tanggungjawabnya sebagai legislator senayan dari Dapil Jabar VIII.

Sebagai kader Partai Golkar, Baher menyatakan memiliki kewajiban untuk terus mensosialisasikan Dr (HC) Ir Airlangga Hartarto MBA MMT sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: