MMKSI Perkenalkan Secara Langsung New Colt L300 Kepada Para Konsumen Loyal di Bekasi Melalui Kegiatan Customer

MMKSI Perkenalkan Secara Langsung New Colt L300 Kepada Para Konsumen Loyal di Bekasi Melalui Kegiatan Customer

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia --

Radarindramayu.id, Jakarta – Setelah memperkenalkan model legendaris New Colt L300 secara virtual pada 28 Juni lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kali ini memberi kesempatan pada konsumen loyal untuk melihat dan mengetahui langsung detail dari model ini melalui acara yang bertajuk “New Colt L300 5uper Launch – Customer Gathering”.

Pelaksanaan acara ini dilakukan pada 20 Juli 2022 di Harris Convention Hotel, Bekasi dan dihadiri oleh konsumen loyal dan juga konsumen prospek New Colt L300. Acara ini menjadi acara pertama dari rangkaian acara yang kedepannya juga akan dilaksanakan di 25 kota di Indonesia.

“Acara ini kami hadirkan khusus bagi pada konsumen loyal kami di mana kami memperkenalkan langsung produk unggulan kami yang telah menemani konsumen lebih dari 40 tahun dan yang akan membantu bisnis para konsumen.

Komitmen kami bagi Indonesia adalah untuk selalu menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen kami yang pada akhirnya dapat memberikan keuntungan yang maksimal untuk para penggunanya.

BACA JUGA:Nekat, Tawuran Pelajar di Depan Polsek Weru Cirebon, 3 Orang Ditangkap dan 1 Luka Bacok

Ini merupakan acara gathering offline pertama dengan konsumen setelah lebih dari dua tahun berada di kondisi pandemik. Kami berharap dengan acara ini, para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh New Colt L300 untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga, sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan kami dengan konsumen guna mendengarkan masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan layanan MMKSI,” Ujar Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

L300 telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di mana model ini terus menunjukkan performa penjualan yang positif dan selalu mempertahankan posisinya sebagai merket leader. Di area Jabodetabek, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 50% dan telah berkontribusi sebesar 10.2% terhadap penjualan nasional MMKSI.

Dengan angka dan penjualan yang positif tersebut, menjadikan model ini pemimpin di segmentnya dan juga telah menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitasnya dalam membantu mengembangkan bisnis konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:Panahan Jadi Ekskul Favorit Siswa SMP Negeri 2 Haurgeulis

SCHEDULE NEW COLT L300 5UPER LAUNCH – CUSTOMER GATHERING 2022
NO KOTA TANGGAL
1 Bekasi 20 Juli 2022
2 Surabaya/Sidoarjo 20 Juli 2022
3 Jakarta Barat 22 Juli 2022
4 Tangerang 22 Juli 2022
5 Jakarta Timur 22 Juli 2022
6 Bandung 22 Juli 2022
7 Denpasar 22 Juli 2022
8 Palembang 22 Juli 2022
9 Bogor 23 Juli 2022
10 Semarang 25 Juli 2022
11 Jakarta Utara/Jakarta Pusat 26 Juli 2022
12 Kudus 26 Juli 2022
13 Madiun 27 Juli 2022
14 Lampung 27 Juli 2022
15 Padang 27 Juli 2022
16 Medan 27 Juli 2022
17 Yogyakarta 28 Juli 2022
18 Pekanbaru 28 Juli 2022
19 Jambi 29 Juli 2022
20 Balikpapan 2 Agustus 2022
21 Malang 4 Agustus 2022
22 Serang/Cilegon 5 Agustus 2022
23 Cirebon 5 Agustus 2022
24 Makassar 5 Agustus 2022
25 Surakarta 9 Agustus 2022

BACA JUGA:Teken MoU, Pemkab Indramayu Dukung Pengembangan Kedelai Nasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: