SMAN 1 Sukagumiwang Dominasi Kejuaraan Atletik Bupati Cup 2022

SMAN 1 Sukagumiwang Dominasi Kejuaraan  Atletik Bupati Cup 2022

Siswa SMAN 1 Sukagumiwang Kabupaten Indramayu berhasil mendominasi kejuaraan atletik Bupti Cup 2022-Anang Syahroni-

 

Radarindramayu.id,INDRAMAYU- SMAN 1 Sukagumiwang berhasil mendominasi di ajang Bupati Cup 2022 pada cabang olahraga atletik, belum lama ini. Siswa perwakilan dari SMAN 1 Sukagumiwang mampu menyisihkan lawan-lawan dan membawa pulang  2 medali emas, 2  perak, dan 1  perunggu di cabor atletik seperti tolak peluru, loncat tinggi, dan lari 800 Meter.

 

Pelatih Cabor Atletik SMAN 1 Sukagumiwang Moch Khumaedi, sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya pada cabang olahraga atletik Bupati Cup 2022, yang diikuti peserta dari SMA/ SMK/MA sederajat se Kabupaten Indramayu.

 

"Alhamdulillah berkat latihan dan semangat yang tinggi, mereka berhasil meraih medali emas, perak,  dan  perunggu di cabang olahraga atletik," ucap Khumaedi.

BACA JUGA:Lawan Tindakan Pelecehan & Kekerasan Seksual di Kereta Api

 

Khumaedi mengatakan, prestasi yang ditorehkan anak didiknya di event Bupati Cup 2022, merupakan hal yang luar biasa.  Karena mereka harus bersaing dengan atlet-atlet lainnya dari berbagai sekolah  menengah atas lainnya se Kabupaten Indramayu.

 

"Selamat untuk anak-anak kami. Berkat usaha dan perjuangannya bisa menorekan prestasi, dan mengharumkan nama SMAN 1 Sukagumiwang. Terus kembangkan bakat dicabor atletik, sampai bisa jadi atlet nasional, harumkan nama daerah," harapnya.

 

Sementara itu, panitia Bupati Cup 2022 cabor atletik bagian pendataan dan hasil lomba, Lina Marlina  mengatakan, total cabang olahraga yang dilombakan pada Bupati Cup sebanyak 13 cabor, salah satunya cabor atletik. Pelaksanaanya pada Senin dan Selasa disatu tempat, dan satu cabor dilaksanakan pada hari Rabu yaitu cabor renang.

BACA JUGA:Selain Pengangguran, Pria yang Mengaku Anggota TNI Sering Melakukan Penipuan

 

Lina menyampaikan Bupati Cup 2022 bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet yang berprestasi pada kalangan pelajar tingkat KID/SD, SMP, SMA/ MA/ SMK. Mereka yang telah berprestasi selanjutnya dibina. Dipersiapkan untuk menjadi atlet-atlet yang bisa mewakili Kabupaten Indramayu di even kejuaraan tingkat daerah sampai nasional. Sementara jumlah peserta cabor atletik sekitar 210 peserta.

 

"Selamat kepada para juara pada cabor atletik, dan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat menyukseskan Bupati Cup 2022.Lewat even ini bisa mewujudkan Indramayu Bermartabat, Berprestasi, Jabar Juara," tandasnya.

 

Pada kejuaraan Bupati Cup 2022, pada Cabang Olahraga (Cabor) Atletik Siswa SMAN 1 Sukagumiwang berhasil membawa pulang 5 medali yaitu 2 medali emas, 2 medali perak, dan 1 medali perunggu.

 

Masing-masing pada cabor tolak peluru 1 emas diraih Regianto, 1 perak diraih Bambang Sugiarto. Loncat Tinggi 1 emas diraih Bambang Sugiarto, 1 perak diraih Syahrul Hanafi. Dan Lari 800 meter 1 perunggu diraih Adzhar A Ilham.(oni)

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: