Ungkap Kasus Dugaan Pelajar Buang Bayi, Polisi Selidiki CCTV Warga, Pelaku Pakai Motor Matic Putih

Ungkap Kasus Dugaan Pelajar Buang Bayi, Polisi Selidiki CCTV Warga, Pelaku Pakai Motor Matic Putih

Lokasi penemuan bayi yang dibuang oleh sepasang remaja di Indramayu.-radarindramayu-

Radarindramayu, SUKRA - Penyelidikan kasus dugaan sepasang pelajar buang bayi di areal sumur bor PT Pertamina, Indramayu terus dilakukan pihak kepolisian.

Pihak kepolisian menduga, para pelaku buang bayi dengan cara menguburnya itu, adalah sepasang pelajar.

Dugaan tersebut diperkuat oleh beberapa saksi mata, yang melihat langsung para pelaku saat buang bayi dengan cara menguburnya itu, mengenakan seragam pramuka.

Selain mendatangi sekolahan, polisi kini memeriksa Closed Circuit Televisi (CCTV) milik warga. 

BACA JUGA:Pelaku Begal Benar-benar Nekat, Beraksi Siang Hari Saat Jalanan Ramai

Kanit Reskrim Polsek Sukra, Aan Ciswantono, SH, mengatakan, CCTV yang terpasang di rumah warga bisa membantu proses penyelidikan. 

CCTV tersebut, berjarak beberapa puluh meter dari pintu masuk menuju ke PLTU Indramayu, diharapkan bisa membantu penyelidikan guna mengungkap indentitas pelaku. 

"Mudah-mudahan CCTV tersebut bisa membantu penyelidikan untuk mengungkap indentitas pelaku," ujar Aan Ciswantono, saat dikonfirmasi Radar Indramayu, Jumat 24 Juni 2022.

Aan Ciswantono menduga, pelaku yang merupakan sepasang remaja tersebut, saat menuju ke lokasi pembuangan bayi malang itu melalui pintu masuk utama PLTU Indramayu.

BACA JUGA:Direktur Eksekutif Global Fund Juga Jajaki Peluang Kerja Sama saat Bertemu Menko Airlangga

"Memang ada beberapa jalan untuk menuju PLTU Indramayu, yaitu beberapa jalan kecil pada pemukiman penduduk dan jalan utama tersebut. Yang kamera CCTV itu terpasang di depan rumah warga pada jalan utama menuju PLTU," terangnya. 

Aan mengatakan, saat melakukan aksinya membuang bayi, kedua pelaku mengendarai sepeda motor matic warna putih. 

"Menurut keterangan saksi yang dua orang warga pemancing itu, pelaku menggunakan sepeda motor matic warna putih," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sepasang remaja kepergok tengah menguburkan bayi di areal sumur bor PT Pertamina Blok Melandong 2 Desa Karanglayung, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Rabu 22 Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: