Pelaku Begal Benar-benar Nekat, Beraksi Siang Hari Saat Jalanan Ramai

Pelaku Begal Benar-benar Nekat, Beraksi Siang Hari Saat Jalanan Ramai

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif menunjukkan foto lokasi kejadian pembegalan, di jalan raya Mundu Desa Dukuhjeruk Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu-utoyo prie achdi-

 

 

 

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Aksi pembegalan biasanya dilakukan di malam hari dan di tempat sepi. Tapi “begal kambuhan” dengan inisial R alias T yang membegal kepala sekolah ini memang nekat. Aksinya dilakukan di jalanan ramai pada pukul 16.00.

 

Jalan tersebut merupakan jalur utama yang menghubungkan Kecamatan Karangampel dan Kedokanbunder. Bahkan di kanan kiri jalan juga berderet rumah penduduk.

 

Dalam video yang banyak beredar di media social, tersangka R alias T saat itu memepet korban Sukesih (47) yang mengendarai sepeda motor PCX warna putih. Tersangka berusaha meraih tas milik korban namun gagal. Sempat terjadi tarik menarik hingga Sukesih terjatuh bersama sepeda motornya.

BACA JUGA:Pelaku Pembegalan Kepala Sekolah Ternyata

BACA JUGA:Kasus Narkoba Kian Menggila, Polres Amankan 24 Tersangka

 

Dalam video tersebut juga terlihat sejumlah warga ikut berlarian, berusaha menolong korban. Namun, tersangka dengan gigihnya berhasil kabur membawa sepeda motor korban.

 

“Beruntung ada kamera CCTV, sehingga kami bisa mengidentifikasi tersangkaa pelaku dan menangkapnya,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Jum’at (24/6).

 

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang berani melaporkan kejadian ini, sehingga kasusnya bisa segera terungkap.(oet)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: