Yamaha_detail

Diam-diam Raffi Ahmad punya Pesawat hingga Disewakan: Gua Beli Murah Banget

Diam-diam Raffi Ahmad punya Pesawat hingga Disewakan: Gua Beli Murah Banget

Raffi Ahmad [email protected]

Radarindramayu, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad kekayaannya semakin berlimpah. Asetnya terus bertambah, salah satunya memiliki pesawat terbang pribadi.

Tidak seperti yang lain, Raffi Ahmad memilih tidak terlalu mengekspos pesawat miliknya. Pesawat itu diketahui setelah dikulik Ruben Onsu, saat kedua ngobrol di konten Ruben Onsu.

Raffi Ahmad menyebut enggan mengekspos pesawat itu, karena terlalu sensitif dan bakal jadi omongan orang.

Suami Nagita Slavina itu membeberkan bahwa, “Hal kayak gitu kan sensitif. Dengar kata itu suka sensitif aja. Tapi gua pribadi bukannya gua enggak mau ngomong. Sebenarnya kalau gua pribadi, kalau orang tahu ya enggak apa-apa, kalau enggak gua enggak perlu gue kasih tahu,” ujarnya.

BACA JUGA:Tanpa SIM dan Helm, Suku Dayak Losarang Pakai Motor Niatnya Satu Tujuan

Menurut Raffi Ahmad bahwa pesawat itu dibelinya dan sedang disewakan. “Gue sewa-sewain. Pesawat kecil, memang bisa gua sewa-sewain juga,” ujarnya.

Dikutip dari pojoksatu.id, itu dilakukan ayah dua anak itu untuk mengembalikan uang beli dan mengembangkan usaha. “Gua lagi belajar untuk mengelola beberapa kendaraan udara, yang bisa kita sewa-sewain juga,” sambungnya.

Raffi mengungkapkan, membeli pesawat tersebut saat masa pandemi Covid-19. “Kemarin dari jaman Covid, banyak banget yang menjual pesawat murah, murah banget. Gua beli murah karena Covid. Belinya buat berhitung kapan balik modalnya,” jelasnya.

BACA JUGA:Penanganan Pandemi Covid-19, Berikut Upaya Pemerintah Tangani Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada Hewan Ternak

Pun demikian, pesawat itu juga dibutuhkannya juga untuk operasional untuk memperlancar berbagai usahanya.

“Sebenarnya kalau pesawat gua butuh, karena gua ada tim sepak bola, tim basket, ada banyak bisnis ke depan yang banyak di luar pulau, di luar Jakarta,” pungkas Raffi Ahmad.(len)

BACA JUGA:Rima Melati Meninggal Dunia, Berikut Profil hingga Film yang Dibintangi

Sumber: