Launching Mars Gridalis, SMPN 2 Haurgeulis Syukuran Lulusan 100 Persen Lanjut Sekolah

Launching Mars Gridalis, SMPN 2 Haurgeulis Syukuran Lulusan 100 Persen Lanjut Sekolah

CETAK BEST MAN: Kepala Gridalis Umi Nur, pembina pengawas SMP Joko Budi Santoso bersama para guru dan tenaga kependidikan saat acara pawidya kelas IX SMPN 2 Haurgeulis tahun 2022, Senin (20/6).-KHOLIL IBRAHIM-

Meski begitu, selama tiga bulan memimpin, SMPN 2 Haurgeulis kini mengalami banyak perubahan. Lingkungan sekolah menjadi lebih asri setelah dilakukan berbagai renovasi.

Kedisiplinan siswa yang selama dua tahun lebih kendor karena pandemi Covid-19 kini terus meningkat. Dimulai dari disiplin waktu, sampai kedisiplinan berpakaian dan tingkah laku.

Sekolah memberikan fasilitas dan pelayanan yang sama kepada mereka. Para siswa diberikan pendidikan karakter untuk selalu menjaga sopan santun kepada semua orang.

Kondisi itu diakui pembina pengawas SMP, Joko Budi Santoso. Di bawah kepimpinan Umi Nur. SMPN 2 Haurgeulis terus bertumbuh. Menjadi salah satu sekolah unggulan yang mampu mencetak generasi emas.

“Kepala sekolahnya hebat. Terus berinovasi, guru-gurunya pun demikian. Perubahannya luar biasa. Ini baru tiga bulan. Setahun, dua tahun kedepan SMPN 2 Haurgeulis, saya yakin menjadi sekolah maju dan masyarakat semakin percaya terhadap kualitas lembaga ini,” terangnya.

Joko berharap, dari SMPN 2 Haurgeulis akan terlahir generasi dan calon pemimpin masa depan. Impiannya, akan banyak lulusan Gridalis yang bergelar doktor. “Saya memimpikan itu, akan banyak anak-anak dari Haurgeulis yang menyandang gelar doktor,” tandasnya. (kho/opl)

BACA JUGA:Siap-siap Kena Dua Pasal ! Polisi Ungkap Peran Penanggung Jawab Pesta 'Bungkus Night'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: