HUT ke 76 Polri, Rumkit Bhayangkara Indramayu gelar Bakti Kesehatan.

HUT ke 76 Polri, Rumkit Bhayangkara Indramayu gelar Bakti Kesehatan.

Peringati HUT ke 76 Rumkit Bhayangkara TK III, Indramayu menggelar Bhakti Kesehatan--

Radarindramayu, INDRAMAYU- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76, Rumah Sakit Bhayangkara TK.III Indramayu menggelar kegiatan bhakti sosial membuka layanan operasi celah bibir dan celah langit langit serta pengobatan gratis dan khitanan massal. Dalam kegiatan bertajuk Bhakti Kesehatan tersebut juga di isi dengan membuka layanan vaksinasi dosis 3 serta donor darah.

Kegiatan sosial yang digelar di area Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Sabtu (17/6) tu, mendapatkan animo cukup tinggi dari masyarakat. Sejumlah warga mengaku, kegiatan institusi kesehatan Korps Bhayangkara tersebut sangat membantu masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara TK.III Indramayu Komisaris Polisi Drg.Anton Kusumo Widagdo,MM,MDSc,Sp, Kapolres Indramayu, AKBP M.Lukman Syarif, SIK, SH, M,Si serta Muspika Kandanghaur dan Pemdes Eretan Wetan.

Pada kesempatan itu, Anton Kusumo Widagdo, mengatakan, Bhakti sosial memperingati HUT ke 76 Bhayangkara itu merupakan aplikasi Presisi Polri. Pihaknya respon atau peduli dan membantu masyarakat memberikan pelayanan gartis dalam hal ini layanan kesehatan.

BACA JUGA:Viral Kepala Gangster Tertancap Celurit, Diduga Tawuran Konten

" Pada momen HUT ke 76 Polri, kami RS Bhayangkara TK III Indramayu menggelar kegiatan Bhakti Sosial layanan kesehatan gratis. Untuk tempat kegiatannya kita adakan di RS Bhayangkara Indramayu dan Desa Eretan Wetan, tepatnya di TPI ini," ujarnya.

Anton menambahkan, kegiatan sosial ini sebagai bentuk syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Bhayangkara yang semakin matang dapat mewujudkan pelayanan yang semakin profesional dan dipercaya masyarakat.

Sementara Ketua panitia Bhakti Kesehatan HUT ke 76 Bhayangkara, Ipan mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan dari tanggal 7 hingga 17 Juni 2022.

BACA JUGA:Raden Walangsungsang Keluar dari Pajajaran, Ini Penyebabnya

" Untuk kegiatan sunatan massa, operasi celah bibir dan celah langit langit, serta donor darah di RS Bhayangkara. Sedangkan kegiatan pengobatan massal dan layanan vaksinasi dosis 3 di gelar di Desa Eretan Wetan," kata Ipan, menerangvaksinasi (Kom)

BACA JUGA:Ditemukan Seorang Nenek Tewas Dibunuh, Diduga Pelakunya Cucunya Sendiri

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: