Ditemukan Seorang Nenek Tewas Dibunuh, Diduga Pelakunya Cucunya Sendiri

Ditemukan Seorang Nenek Tewas Dibunuh, Diduga Pelakunya Cucunya Sendiri

ilustrasi pembunuhan--

Radarindramayu, MALANG -  Seorang nenek bernama Wurlin (70) warga Dusun Manggisari, Desa Bocek, Kecamatan Karangploso, Kabupaten MALANG, ditemukan tewas dan kasus tewasnya sampai sekarang belum terungkap.

Pihak polisi menduga pelakunya adalah cucunya sendiri. Meski demikian polisi belum menetapkan tersangka.

Sementara Kapolres MALANG AKBP Ferli Hidayat  ini menduga bahwa pelaku pembunuhan nenek Wurlin adalah cucunya sendiri yakni MS (18).

Seorang pemuda yang ditemukan warga dalam kondisi berlumuran darah itu saat ini masih dirawat di RSSA MALANG.

BACA JUGA:Bersembunyi di Dalam Rumah, Evakuasi Ular Cobra Gegerkan Warga Kalitanjung Cirebon

Menurut Ferli, “Kita duga sementara ini adalah pelaku pembunuh neneknya, tapi saat ini yang bersangkutan masih belum keluar ICU meski kondisinya sudah sedikit membaik,” ujarnya, Sabtu (18/6/2022).

Saat ini  Ferli pun menegaskan bahwa pihaknya belum menetapkan MS sebagai tersangka. Karena MS belum bisa diminta keterangan.

“Tapi kami terus melakukan pengawasan (di rumah sakit) dengan ketat. Karena ada indikasi MS masih ingin melakukan upaya percobaan bunuh diri,” ungkap Ferli.

BACA JUGA:Airlangga Pimpin KIB Kalimantan Sukseskan Pembangunan IKN

Seperti yang dijelaskan Ferli, saat ini kondisi MS sudah semakin membaik usai mengalami luka sobek di bagian leher dan perut.

Dilansir dari pojoksatu.id, saat ini pengawasan ketat dilakukan dari penyidik agar MS segera pulih dan bisa dimintai keterangan.

“MS sudah sadar, tapi untuk bicara masih sulit karena masih pakai alat bantu akibat luka sobek di lehernya,” ungkap Ferli.

Disinggung darimana dugaan pelaku mengarah ke MS, Ferli menegaskan bahwa bukti di TKP dan keterangan saksi sedikit memberikan titik terang terkait terduga pelaku.

BACA JUGA:Manfaat Satu Gelas Air Kunyit untuk Tubuh Hingga Kecantikan

Namun polisi dalam hal ini tidak ingin gegabah dalam menetapkan tersangka.

“Ada jejak darah, alat bukti yang ada di TKP dan keterangan beberapa saksi. Tapi kita belum menetapkan MS sebagai tersangka. Mudah-mudahan kalau dia sudah bisa bicara, baru kami lakukan gelar lagi untuk menetapkan sebagai tersangka,” tutup Ferli. (len)

BACA JUGA:Bobotoh asal Bogor dan Cibaduyut Meninggal di Laga Persebaya vs Persib

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: