Dealer Fuso Esa Sagara Pindah Tempat, Tingkatkan Pelayanan dan Lokasi Lebih Nyaman dan Strategis

Dealer Fuso Esa Sagara Pindah Tempat, Tingkatkan Pelayanan dan Lokasi Lebih Nyaman dan Strategis

GRAND OPENING: Dealer Mitsubishi Fuso PT Esa Sagara Autotara Indramayu pindah ke tempat baru yang lebih strategis, di Jalan Raya Kongsijaya Widasari Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (31/5).-UTOYO PRIE ACHDI-

Radarindramayu, INDRAMAYU-PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, bersama PT Esa Sagara Autotara (Esa Sagara) Indramayu melakukan relokasi dealer di Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Lokasi yang baru ini sangat strategis. Berada di Jalan Bypass Jatibarang-Lohbener atau jalur utama arah Jakarta, atau tepatnya di Jalan Raya Kongsijaya Widasari, Indramayu.

Di lokasi yang baru ini, PT Esa Sagara melakukan peningkatan pelayanan dan fasilitas secara siginifikan. Pelayanan dealer ini telah ditingkatkan dari 1S menjadi 3S (Sales, Service and Spare Parts). Hal tersebut sejalan dengan komitmen Mitsubishi Fuso untuk memberikan pelayanan yang unggul dari sisi penjualan dan purna jual di Indonesia.

“Meskipun saat ini adalah era digital, kehadiran dealer ini tetap akan mampu untuk menjangkau konsumen dengan baik. Sejumlah fasilitas yang tersedia, akan memberikan dukungan yang dibutuhkan oleh konsumen,” kata Duljatmono, Direktur Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian, Selasa (31/5), saat grand opening lokasi baru PT Esa Sagara Indramayu.

BACA JUGA:Lembaga-Lembaga PC NU Dilantik, Ketua PCNU Minta Dukung dan Sukseskan Visi Bermartabat

Duljatmono menjelaskan, Indramayu adalah pintu gerbang untuk rute distribusi dari Jakarta ke Jawa Tengah. Selain itu Indramayu juga memiliki banyak potensi yang dari tahun ke tahun mengalami pertumbuhan.

Diantaranya keberadaan Pertamina, dan rencana pengembangan petrochemical di Balongan, serta keberadaan pelabuhan Patimban Subang yang juga dekat dengan Indramayu.  

“Jadi keberadaan dealer ini sangat penting dalam rangka memberikan pelayanan lebih dekat, yang tentunya diharapkan mampu mendukung perkembangan bisnis mereka,” jelas Momon, sapaan Duljatmono.

BACA JUGA:Ngeri! Remaja Putri Tewas Bakar Diri di Rumah kosong

Daeler Mitsubishi Fuso PT Esa Sagara ini dilengkapi dengan 3 stall dan ruang tunggu yang nyaman untuk para supir. Seluruh mekanik di outlet ini telah ditraining oleh KTB sehingga mampu melayani hingga 8 konsumen per hari.
Di dalam showroom juga dilengkapi dengan air conditioner AC), free Wi-Fi dan TV kabel.

Jadi sambil menunggu, konsumen dapat mengunjungi showroom dan menanyakan kepada tenaga penjual professional yang ada, mengenai berbagai hal. Termasuk tentang kendaraan Fuso Canter dan Fuso Fighter X yang terbaru.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) merupakan authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC). PT KTB memasarkan produk kendaraan niaga (ColtDiesel,FUSO,dan Fighter). Sejak pertama kali hadir di tahun 1970, Mitsubishi Fuso bertahan memimpin pasar dengan populasi kendaraan niaga terbesar di Indonesia.

Selama tahun 2018 kendaraan niaga Mitsubishi menguasai 46,7% market share di segmen kendaraan niaga Indonesia. (oet)

BACA JUGA:Penodongan Minimarket di Widasari Indramayu, Pelakunya Bekas Karyawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: