Jambret Pantura Indramayu Beraksi, Warga Jadi Korban

Jambret Pantura Indramayu Beraksi, Warga Jadi Korban

Korban jambret di Jalur Pantura Indramayu melapor ke Polsek Patrol. -Komarudin Kurdi-radarindramayu.id

Radarindramayu.id - Jambret di Jalur Pantura Indramayu kembali berakhis. Masyarakat pun terus dibuat resah, bahkan dihantui ketakutan dengan aksi kriminalitas jalanan.

Terbaru, jambret di Jalur Pantura Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu kembali beraksi dan membuat korbannya mengalami luka-luka.

Penjambretan terjadi di wilayah Kecamatan Patrol. Pelaku tidak hanya merampas harta benda, tapi juga melukai korban yang rata-rata pengendara sepeda motor.

Salah satunya pasangan suami istri (pasutri), Supendi (45) dan Casminih (40) warga Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Dua Anggota Geng Motor dari Cirebon Timur Ditangkap Polresta Cirebon, Ternyata Terlibat Sejumlah Kejahatan

Pasutri tersebut menjadi korban penjambretan saat mengendarai motor di Jalan Pantura Desa Patrol.

Peristiwa tersebut terjadi baru saja, sekitar pukul 15.15 WIB. Dalam kejadian itu, korban selain kehilangan tas dompet berisikan uang tunai sebesar Rp500 ribu.

Korban juga menderita luka akibat jatuh dari sepeda motornya.

BACA JUGA:100 CPNS Mundur, Ternyata Ini Alasannya ..

Supendi mengatakan, saat itu dirinya hendak mengantarkan istrinya yang ingin berbelanja kebutuhan rumah tangga di pasat Patrol.

Namun, ketika tengah melintas di jalur Pantura, tepatnya 50 meter sebelah timur pasar Patrol, tiba tiba dipepet pengendara motor Suzuki Satria FU.

"Itu jambret sendirian pakai helm. Setelah mepet langsung merampas tas istri saya, kami ditendang sampai terjatuh," tuturnya.

Akibat terjatuh dari motor, Casminih menderita luka pada kaki, tangan dan wajahnya. Sedangkan suaminya, Supendi luka pada tangan dan kakinya.

BACA JUGA:Menko Airlangga: Buya Syafii Bukan Hanya Negawaran, Tapi Bapak Bagi Rakyat Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: