Mesut Ozil Salat Jumat di Masjid Istiqlal, Juga Ingin Wisata Religi

Mesut Ozil Salat Jumat di Masjid Istiqlal, Juga Ingin Wisata Religi

Mesut Ozil mengungkap keinginan untuk Salat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta. - Ist-Radarindramayu.id

Radarindramayu.id, JAKARTA - Mesut Ozil ingin Salat Jumat di Masjid Istiqlal. Keinginan itu, diungkapkan oleh pesepakbola papan atas yang kini sedang ada di Indonesia.

Mesut Ozil mengaku ingin Salat Jumat di Masjid Istiqlal, lalu melakukan wisata religi. Kemudian akan bertolak ke Pulau Bali dalam agenda kunjungannya di Indonesia.

Seperti diketahui, Mesut Ozil sudah tiba di Indonesia dan disambut Menparekraf, Sandiaga Uno. Dia pun mengungkap keinginan Salat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Keinginan itu, disampaikan Ozil saat berkunjung ke Kantor Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Rabu (26/5/2022).

BACA JUGA:Banjir Rob Kembali Menggenangi Mundu Pesisir, 4 Hari Berturut-turut Air Masuk ke Rumah Warga

Rencananya, Ozil akan Salat Jumat di Istiqlal. Sekalian melaksanakan wisata religi. Sebelum akhirnya terbang ke Pulau Bali.

"Pertama ke Masjid Istiqlal, kemudian ke Bali bersama keluarga," kata Ozil, yang hadir di kantor Sandiaga Uno tersebut, mengungkap keinginannya.

Eks Playmaker Real Madrid itu mengaku, sangat ingin berkunjung ke masjid terbesar di Asia Tenggara tersebut.

BACA JUGA:Pengamat: Jangan Capres, Puan Maharani Lebih Baik jadi Sosok Negarawan

Pemain yang sempat membela Arsenal itu mengaku sangat senang datang ke Indonesia. Juga terkesan dengan penyambutan yang diberikan.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan Assalamualaikum untuk kalian semua. Saya sangat bersemangat, banyak yang saya suka tentang Indonesia," katanya.

Dia mengaku, sangat bersemangat berada di Indonesia. Juga sudah lama mendengar terkait masyarakatnya yang ramah.

"Saya sangat bersemangat, banyak yang saya suka tentang Indonesia. Salah satunya kalian sangat ramah dan baik sekali. Terima kasih," katanya.

BACA JUGA:Ciri-ciri Pria Kapok Selingkuh, No 1 Jadi Lebih Betah di Rumah

Ozil memang dijadwalkan untuk melakukan salat Jumat di Masjid Istiqlal pada 27 Mei 2022. Kunjungan ke Istiqlal tersebut merupakan salah satu destinasi wisata religi di ibu kota.

Di samping itu, dalam konferensi pers tersebut, Menparekraf Sandiaga Uno sangat mengapresiasi Ozil yang mau terlibat dalam industri ekonomi kreatif di Indonesia.

Bahkan menjabat sebagai direktur kreatif Concave Asia dan ikut berperan dalam mendisain sepatu-sepatu produksi merek tersebutBACA JUGA:PWI Sulsel Disegel Pemprov, Satpol PP Berdalih Hanya Jalankan Tugas

Selain itu, Sandiaga mengatakan, kedatangan pemain berdarah Timur Tengah itu juga diharapkan bisa mempromosikan pariwisata-pariwisata Indonesia.

Termasuk 5 destinasi prioritas Indonesia yaitu Danau Toba di Sumatera Utara, Borobudur di Jawa Tengah, Mandalika di Nusa Tenggara Barat, Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur dan Likupang di Sulawesi Utara.

Dia berharap, kehadiran Mesut Ozil dapat mendongkrak kunjungan wisata ke tanah air dari mancanegara. (yud) 

BACA JUGA:Jual Ganja Secara Online, Pria di Bandung Diciduk Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: