Geger Pemuda Ngaku Bawa Bom

Geger Pemuda Ngaku Bawa Bom

DIRINGKUS: Polres Majalengka langsung meringkus pelaku setelah proses evakuasi oleh Jibom Polda Jabar diketahui bahwa alat peledak itu berbahan dari plastik mainan atau bukan bom.-Ono Cahyono-Radarmajalengka.com

"Datang ke teller untuk meminta sejumlah uang. Satpam karena tidak berani karena pelaku mengaku membawa bahan peledak, sehingga tidak berani menggeledah langsung dievakuasi ke alun-alun Leuwimunding," tutur kapolres.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pelaku langsung digelandang ke Mapolres Majalengka untuk mengetahui motif atau tujuan pelaku untuk melakukan aksi tersebut.

Dari pantauan, akses lalu lintas menuju Alun-alun Leuwimunding ditutup selama sekitar tiga jam. Pihak kepolisian memberlakukan sistem satu jalur atau one way untuk meminimalisir hal yang tidak diinginkan selama proses evakuasi berlangsung.

Untuk kendaraan yang menuju arah Rajagaluh dialihkan ke jalur alternatif desa Karangasem Kecamatan Leuwimunding. Sementara kendaraan dari arah Rajagaluh masuk via desa Heuleut kecamatan Leuwimunding. Meski kedua arus dialihkan, animo masyarakat tidak terbendung karena ingin menyaksikan proses evakuasi berlangsung. (ono)

BACA JUGA:Minta Solusi Atasi Banjir Rob, Rendam Ribuan Rumah hingga Tempat Publik

BACA JUGA:Kakek Menikah dengan Gadis 19 Tahun di Subang, Segini Mas Kawinnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com