Bidik Dua Kursi setiap Dapil, Sambut Verifikasi Faktual KPU, Partai Gelora Gelar Konsolidasi

Bidik Dua Kursi setiap Dapil, Sambut Verifikasi Faktual KPU, Partai Gelora Gelar Konsolidasi

KOMPAK: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Indramayu menggelar acara halalbihalal dan konsolidasi partai, Minggu (22/5), di Hotel Prima-Adun Sastra-

Radarindramayu, INDRAMAYU- Partai Gelora Kabupaten Indramayu menargetkan dua kursi setiap daerah pemilihan (dapil) untuk DPRD tingkat kabupaten.

Sedangkan untuk kursi DPRD provinsi dan DPR pusat, partai besutan Anis Matta, Fahri Hamzah dan Mahfuz Sidik ini menargetkan dua kursi.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Indramayu Suyanto SPd saat menggelar halalbihalal dan konsolidasi pengurus partai tingkat kecamatan hingga kabupaten, Minggu (22/5), di Hotel Prima.

Dalam kesempatan itu, Suyanto menyampaikan kesiapannya untuk memyambut kegiatan verifikasi faktual oleh KPU pada bulan Agustus mendatang.

BACA JUGA:Gerakan Pramuka Indramayu Harus Tegak Lurus Dukung Bupati Nina

BACA JUGA:Ribuan Warga Nahdliyin Hadiri Haul Kiai Syakir dan Sesepuh Wotgalih, Said Aqil Siradj: Perkuat Silaturahmi

Dijelaskannya, Partai Gelora Kabupaten Indramayu sudah menyerahkan berkas ke DPW Jabar, lengkap dengan jajaran kepengurusan DPD dan 31 DPC se-Indramayu. Bahkan, mereka sudah siap bertarung pada Pilkada 2024 mendatang, karena semua pengurus sudah lengkap.

“Semua pemberkasan Partai Gelora, sudah kita kirim ke DPW Jabar. Dan, Kabupaten Indramayu paling siap untuk melakukan pemberkasan se-Jabar,” ungkap Suyanto.

Sementara itu, kegiatan halalbihalal tersebut dihadiri oleh pengurus DPD dan DPC se-Kabupaten Indramayu. Tampak hadir Ketua DPW Partai Gelora Jabar H Haris Yulian, Sekjen DPN H Mahfuz Sidik, Kabid UMKM DPN Hj Wulandari, Wasekjen DPN Nugie Nugraha, dan Zeny Darmawan sebagai Kabid Kesehatan DPW Jabar. (dun/adv)

BACA JUGA:STIKes Terakreditasi Baik, Program Studi Sebagian Besar Terakredtasi Baik Sekali.

BACA JUGA:Airlangga: Prof Fahmi Idris Seorang Pekerja Keras yang Mudah Bergaul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: