STIKes Terakreditasi Baik, Program Studi Sebagian Besar Terakredtasi Baik Sekali.

STIKes Terakreditasi Baik, Program Studi Sebagian Besar Terakredtasi Baik Sekali.

Yati Nurhayati --

Radarindramayu, INDRAMAYU  _ Ketua Yayasan Indra Husada (Yasinda) Kabupaten Indramayu, Drs H Turmin BSc, mengangkat sumpah dan melantik Yati Nurhayati, S.ST., M.Keb, sebagai Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Indramayu, Jumat (2/5) di Aula STIKes Indramayu. Apa saja program yang akan dilaksanakan?

Ketua STIKes Indramayu, Yati Nurhayati menjelaskan, STIKes Indramayu telah terakreditasi Baik secara kelembagaan, dan Program Studi sebagian besar terakredtasi Baik Sekali.


--

Sekolah tinggi di bawah Yayasan Indra Husada (Yasinda) berada di  jajaran terbaik Perguruan Tinggi Kesehatan se-Jabar Banten. Hal tersebut merupakan prestasi dan persembahan kami untuk Indramayu.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Indra Husada Drs. H. Turmin, B.Sc. Beliau layak sebagai tokoh kesehatan Jawa Barat bahkan nasional,"jelas Yati dalam wawancara dengan Radar Indramayu usai dilantik jadi ketua STIKes Indramayu Periode 2022_2027.

BACA JUGA:Airlangga: Prof Fahmi Idris Seorang Pekerja Keras yang Mudah Bergaul  

BACA JUGA:PT.Adhi Karya Bantu Petani Bangun Irigasi

Ucapan terima.kasih juga disampaikan kepada para Pimpinan/Ketua STIKes Indramayu sebelumnya, dan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Pada kepemimpinan kami saat ini, kami akan tetap fokus pada pencapaian visi yaitu: "Menjadi Perguruan Tinggi yang mampu menjalankan Tri Dharma dan pengelolaan pendidikan dengan baik,  menghasilkan lulusan yang profesional, Religius, Unggul, berdaya saing global, serta memiliki karir cemerlang"

Menurutnya, pihaknya akan terus berupaya secara terus menerus untuk meningkatkan kualitas 5 Program Studi (Sarjana Keperawatan, Kesehatan Masyarakat, Kebidanan, Profesi Ners dan Pendidikan Profesi Bidan) melalui status akreditasi yang Unggul.

BACA JUGA:PT. Jaya Konstruksi Kebut Pembuatan Jembatan dan Pintu Air

BACA JUGA:PT. Nidya Karya Gelar Proses Leaning

Dalam upaya pencapaian tersebut, kami sangat mengharapkan dukungan berbagai pihak. Kami mohon dukungan Bupati Indramayu Ibu Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A, serta pemerintah kabupaten Indramayu pada umumnya.

Semoga Allah SWT meridhoi, memberikan banyak kebaikan untuk kami dan STIKes Indramayu..Aamiin.

"Terima kasih atas doa dan dukungan yang tiada henti dari  orang tua kami, dan suami tercinta Mayor Laut (P) Taryono, S.T. M.T.

Semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik, dan menjadi salah satu jalan ibadah kepada Allah SWT,"pungkasnya. (dun)

BACA JUGA:PGRI Soroti Masalah Penting Sekolah, Poin Terakhir Bikin Sesek Guru Honorer

BACA JUGA:Segini Mahar Sebenarnya H Sondani Menikahi Fia Barlianti

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: