Paspor Haji kota Cirebon Rampung

Paspor Haji kota Cirebon Rampung

Persiapan pemberangkatan jamaah haji kota Cirebon-Abdullah-

Radarindramayu, CIREBON- Jelang pemberangkatan dan persiapan jamah haji terus dilakukan kementerian agama (Kemenag) Kota Cirebon. Mulai dari pemeriksaan kesehatan hingga paspor.

Mulai persiapan pengurusan paspor, vaksinasi untuk calon jemaah haji sudah dilakukan.

Kasie penyelenggara haji dan umroh Kemenag Kota Cirebon, Rokhiyatun MPdI kepada Radar menjelaskan, persiapan pemberangkatan ibadah haji terus kami lakukan, diantaranya dari dari pembuatan paspor haji, vaksinasi untuk jamaah haji hingga pelunasan biaya perjalanan ibadah haji (BIPIH).

Dan Rokhiyatun menjelaskan, pelunasan BIPIH batas waktu terakhir hingga 20 Mei 2022. "Pelunasan maksimal tanggal 20 Mei 2022," ujarnya.

Tidak hanya itu, Rokhiyatun menjelaskan, Untuk pembuatan Paspor jamaah haji di imigrasi hingga saat ini su udah beres, begitu juga dengan tes kesehatan sudah semua. "Vaksin sudah selesai semua,  tinggal yang kondisinya sakit  vaksin menyusul hanya 1 orang," pungkasnya.

Tahun 2022 jamaah haji kota Cirebon yang akan berangkat ke tanah suci sebanhak 158 orang, rencananya akan berangkat ke tanah suci tanggal 14 Juni mendatang, karena kurang dari satu kloter maka jamaah haji kota Cirebon akan bergabung dengan jamaah haji kabupaten Cirebon.(abd)

BACA JUGA:Harkitnas, Momentum Bangkit untuk Wujudkan Indramayu Bermartabat

BACA JUGA:Pemdes Bangkaloa Ilir Gelar Syukuran, Sukses Rabat Beton Jalan Dermaga Malang dari DD

BACA JUGA:H Sondani Asal Cirebon, Nikahi Gadis 18 Tahun, Viral di Media Sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: