Jelang Lawan Thailand, Timnas Indonesia U-23 Dapat Tambahan Amunisi

Jelang Lawan Thailand, Timnas Indonesia U-23 Dapat Tambahan Amunisi

Radarindramayu, JAKARTA - Jelang Laga lawan Thailand, Timnas Indonesia U-23 tidak bisa diperkuat Asnawi Mangkualam di SEA Games 2022, tetapi dapat tambahan amunisi.

Ya, gelandang lincah Saddil Ramdani kembali bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2022 saat lawan Thailand di babak semifinal.

Namun kepastian dimainkan atau tidak, Saddil Ramdani dipastikan sudah berkumpul dengan Timnas Indonesia U-23 di Vietnam.

Shin Tae Yong bisa sedikit bernapas lega jelang laga Timnas U-23 Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2021.

BACA JUGA:Hadapi Thailand di Semifinal, Timnas Indonesia Mendadak Pindah Stadion

Garuda Muda dipastikan mendapat amunisi tambahan dengan kembali bergabungnya Saddil Ramdani yang sempat absen dalam dua laga kontra Filipina dan Myanmar. 

Dikutip dari JPNN, Saddil terpaksa tak bisa membantu rekan-rekannya karena harus kembali ke klubnya di Malaysia, Sabah FC. 

Namun, eks penggawa Persela Lamongan itu dipastikan bakal bergabung dengan Timnas U-23 di semifinal nanti.

Kendati demikian, coach Shin belum bisa memastikan apakah dia akan memasang Saddil sebagai starter. 

BACA JUGA:Klasemen Medali SEA Games XXXI: Vietnam Makin Melesat, Indonesia Masih Bertahan

"Untuk Saddil, besok (hari ini, red) akan sampai di Vietnam. Jadi, kami akan lihat dulu kondisi pemain tersebut dan nanti akan diputuskan main atau tidak (lawan Thailand)," ucap Shin Tae Yong di situs PSSI. 

Sayang, ketika Saddil sudah bergabung, Timnas U-23 justru tidak bisa mengandalkan full back andalannya, Asnawi Mangkualam yang harus absen karena menjalani akumulasi kartu kuning. 

"Asnawi tidak bisa dimainkan karena terkena akumulasi kartu kuning," imbuhnya. 

Duel Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2021 akan bergulir Kamis 19 Mei 2022 di Thiên Truong Stadium, Nam Dinh pukul 16.00 WIB. (mcr15/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn