Uang Masuk dari Penjualan Tiket Pantai Tirtamaya Baru Rp 140 Juta Lebih

Uang Masuk dari Penjualan Tiket Pantai Tirtamaya Baru  Rp 140 Juta Lebih

pantai Tirtamaya --


Radarindramayu, JUNTINYUAT - Libur Lebaran Idu Fitri tahun 2022, Wisata Legenda Pantai Tirtamaya kini dikelola oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.

"Pengelolaan Wisata Pantai Tirtamaya oleh Dinas Pariwisata. Semua orang yang terlibat bekerja di wisata tersebut adalah pekerja, bukan pihak ketiga,"jelas Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Indramayu, Trinani Rochaeningsih, didampingi Sekretaris H Udi Mashudi, kepada radarindramayu.

BACA JUGA:Memasuki Lebaran Hari Keempat, KRL Disesaki Penumpang

Trinani menjelaskan jumlah pengunjung dan perolehan uang dari penjualan tiket masuk pada libur Lebaran Idul Fitri. Terhitung dari tanggal 1 sampai 3 Mei 2022 yaitu pengunjung dewasa sebanyak 11.119 pengunjung.

Sedangkan pengunjung anak_anak, kata Trinani, sebanyak 1.703 orang dengan uang masuk dari penjualan tiket Rp 86.267.200. Selanjutnya pada tanggal 4 Mei, jumlah pengunjung mengalami lonjakan yang cukup signifikan, apabila dibandingkan hari sebelumnya.

Pengunjung dewasa  sebanyak 18.117 orang,  dan pengunjung anak_anak mencapai  2.705 orang."Dari pemasukan sebelumnya Rp 86.267.200, bertambah menjadi Rp 140.267.200. Pendapatan dari sektor pariwisata akan segera disetorkan untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Indramayu,"jelas mantan Kepala Dinas KB dalam rilisnya yang dikirim melalui WA telpon genggamnya. (dun).

BACA JUGA:Setelah 12 Tahun Akhirnya Wendi Cagur Lebaran di Makassar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: