Memasuki Lebaran Hari Keempat, KRL Disesaki Penumpang

Memasuki Lebaran Hari Keempat, KRL Disesaki Penumpang

Suasana KRL commuter line yang ramai di momen libur lebaran (Abdul Rahman/JawaPos.com)--

Radarindramayu - Memasuki lebaran hari keempat, banyak orang keluar dari rumah. Banyak dari mereka telah menyelesaikan silaturahmi dengan keluarga besar sejak hari pertama sampai dengan hari ketiga lebaran kemarin.

orang memilih menikmati sisa waktu liburan dengan berlibur bersama keluarga dengan mengunjungi sejumlah lokasi menarik.

Dengan banyaknya orang keluar rumah bikin KRL Commuter Line penuh sesak untuk rute Maja-Tanah Abang, Kamis, 5 Mei 2022 siang ini. Bukan hanya tempat duduk di KRL saja yang dipadati penumpang, orang-orang juga banyak berdiri dalam kindusu penuh sesak mirip dengan kondisi KRL sebelum pandemi.

BACA JUGA:Kendaraan dari Kuningan menuju Cirebon Padat, Pengguna Jalan Dihimbau Menghindari Jam-Jam Ini

Seperti yang di katakan Dena, anak berusia 10 tahun menyatakan bahwa dirinya bersama ayah, ibu dan kerabat akan jalan-jalan ke Kota Tua Jakarta untuk liburan. Dia bersama keluarga ingin menikmati pemandangan Kota Tua yang eksotis dan lekat dengan unsur sejarah Jakarta pada masa lampau.

“Tapi katanya nanti transit dulu di Tanah Abang kalau mau ke Kota Tua,” ucap gadis yang terlihat cantik dalam balutan hijabnya itu.

Cerita berbeda datang dari Dewi yang juga menjadi penumpang di KRL rute Maja- Tanah Abang siang ini. Dua naik KRL dari Stasiun Daru mengaku akan turun di Serpong. Dia yang membawa serta anak yang masih bayi digendong dan anak yang sudah memasuki fase remaja, mengaku ingin bersilaturahmi dengan keluarga di Serpong dalam rangka lebaran.

“Mau ke tempat saudara mau lebaran,” ucap Dewi.(len/jp)

BACA JUGA:Wisatawan Membludak dan Macet Total Pangandaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: