Sukseskan Indramayu Bermartabat, Bupati Nina Hadir Bersama Ribuan Jamaah Salat Id

Sukseskan Indramayu Bermartabat, Bupati Nina Hadir Bersama Ribuan Jamaah Salat Id

KHUSYUK: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA memanjatkan doa bersama ribuan jamaah Salat Idul Fitri di Alun-alun Kabupaten Indramayu, kemarin.--

 

INDRAMAYU-Ribuan warga Indramayu melaksanakan Salat Idul Fitri 1 Syawal 1443 H,  Senin (2/5), di Alun-alun Kabupaten Indramayu.

 

Hadir di tengah-tengah jamaah Salat Id adalah Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA, Sekda H Rinto Waluyo, unsure Forkopimda serta seluruh lapisan masyarakat di Kota Mangga.

 

Bertindak sebagai Imam Salat Idul Fitri yaitu KH Talimudin, dan Khatib KH Sofyan Tsauri MA. Dalam khutbahnya, Sopyan Tsauri menyampaikan puji dan syukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan umat Islam dalam Salat Id.

BACA JUGA:Jadwal Timnas U-23 Indonesia di Ajang SEA Games Vietnam

Selama pademi Covid-19, kata Sopyan, masih ada pembatasan dalam menjalankan ibadah. “Dan, alhamdulillah saat ini kita bisa bersama-sama melaksanakan ibadah Salat Id. Meski bisa melaksanakan Salat Id bersama-sama akan tetapi prokes tetap dijalankan,” ujarnya.

 

Dia juga memuji Bupati Nina dengan visi Indramayu Bermartabat yang mengandung makna yang sangat luas. Terutama dalam bidang keagamaan yang selalu menjadi prioritas Bupati Nina. “Mari kita dukung dan sukseskan Visi Indramayu Bermartabat,” jelas Sopyan di hadapan ribuan jamaah Salat Id.

BACA JUGA:Data Kecelakaan Lalu Lintas Selama Momen Lebaran, Berikut Daftarnya

 

Sementara itu, Bupati Nina menjelaskan, Idul Fitri merupakan hari kemenangan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa dan kegiatan ibadah lainnya. Hal ini, dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan.

 

Selama satu bulan kita telah melaksanakan kewajiban yang disyariatkan oleh agama Islam. Dan, mudah-mudahan hari ini menjadi hari yang fitri bagi kita semua,” ujar Bupati yang diusung PDI Perjuangan ini. (dun)

BACA JUGA:Siang Ini, Arus Lalu Lintas Beber-Cirebon Terjadi Kepadatan Kendaraan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: